Kini Yamaha V-Ixion di Lengkapi USB Charger, wah bisa ngecas HP Sob!!

December 20, 2016 118 0 0

TerasBiker.com – Jakarta, Hallo Sobat Tebe sekalian dimana pun berada hehehe.. moga hari ini tetap menyenangkan dan selalu keep safety riding ya sob’. Informasi mengenai Roda dua sepertinya tidak akan pernah putus dari mata rantai update produk-produknya…Seperti halnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah melakukan inovasi akan kebutuhan para pencinta produk-produk anyar mereka, seperti sebelumnya pada Yamaha NMax dan produk-produk lainnya, kini yamaha kembali melakukukan penambahan fitur  terhadap V-Ixion dengan USB Charger.. wah keren ya sob.. jadi ga perlu khawatir HP lowbat klo lagi berpergian jauh.. hihihi ini cukup menguntungkan bagi para Ojek Online…cakep dah…

Yamaha mengeluarkan 6 aksesoris baru di New V-Ixion Advance Tipe SE (special Edition) salah satunya adalah USB Charger tesebut sob, jadi masih ada 5 aksesoris lagi yang bisa sobat dapatkan … makin ganteng aja deh si V-Ixion. Berikut ini adalah 5 part aksesoris lainnya yang tersedia sob : engine guard, visor rainbow screen, muffler cover, dan middle cowl, serta fuel tank pad. Berikut adalah keterangan yang diungkapkan oleh pihak  Internal YIMM yaitu Bapak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing terkait penambahan part aksesoris tersebut:

“Untuk memberikan daya tarik dari New V-Ixion Advance Tipe SE, kami menambahkan 6 aksesoris sesuai dengan apa yang dibutuhkan para konsumen, seperti halnya Visor rainbow screen dengan model bunglon yang unik jika dilihat dari angel berbeda akan memilik warna yang berubah-ubah dan lebih terlihat menonjol.”

Untuk bagian dapur pacu sendiri Yamaha New V-Ixion Advance SE ini masih sama dengan mesin sebelumnya yang memiliki tenaga 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm.

Last….Untuk kisaran Harga jual dari New V-Ixion Advance SE (special Edition) ini khusus on the road (OTR) wilayah Jakarta dibandrol hanya dengan harga Rp 26.280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance Tipe reguler on the road (OTR) Wilayah Jakarta dibandrol Rp 25.350.000, Sobat bisa pilih mana yang kira-kira lebih keren hehehe tipe SE atau Reguler ? tentunya harus sesuai kantong juga sob.. hehehe….

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: V-Ixion Advance, V-Ixion Advance SE, Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition Categories: update, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: