Wow..Michelin Perpanjang Kontrak dengan MotoGP hingga Musim 2023!

October 21, 2017 687 0 0

Terasbiker.com – Halo sobat bikers sekalian, Ada kabar baik nih dari dunia balap motoGp menjelang Race ke-16 yang akan berlangsung di Sirkuti Philips Island, Australia besok siang! kabar bahagia yang datang dari produsen ban tunggal para rider di MotoGP yakni Michelin. seperti dilansir carsh.net pabrikan ban kenamaan dunia asal Prancis itu dikabarkan telah resmi memperpanjang kontraknya sebagai pemasok ban tunggal di MotoGP dari untuk musim 2019 hingga 2023 nanti.

Dengan adanya masa perpanjangan kontrak tersebut, CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, merasa cukup senang. Bahkan menurut Ezpeleta, perpanjangan kontra Michelin bersama MotoGP akan terus membuat persaingan antar rider semakin meningkat nantinya.

“Saya senang bahwa MotoGP dan Michelin akan melanjutkan kolaborasi mereka selama lima tahun ke depan. Dengan adanya kerja sama ini, MotoGP akan terus tumbuh dan menggairahkan sejak Michelin bergabung pada 2006,” ujar Ezpeleta, mengutip dari Crash, Sabtu (21/10/2017).

“Kami bangga bahwa kerja sama kami ini akan membentuk kesepakatan selama lima tahun dan itu akan sangat menakjubkan. Ini adalah berita yang fantastis untuk kejuaraan, tim, dan juga pembalap di masa depan,” tambahnya.

FYI, Michelin yang mulai kembali masuk ke industri MotoGP pada awal musim 2016 lalu. Saat itu, pabrikan ban asal Prancis tersebut menggantikan produsen ban brand Bridgestone yang telah menjadi pemasok ban sejak musim motoGp tahun 2009 hingga 2015.

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: michelin, MotoGp Categories: Michelin, MotoGp
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: