Nih 10 Motor Terlaris selama September 2017, Gak Ada Varian motor Sport!

Honda Beat Series masih paling laris – Data AISI September 2017 : 186.870 unit

TerasBiker.com – Halo Sobat biker sekalian, Ngomongin penjualan sepeda motor emang pasti gak ada habisanya sob’ karena setiap pabrikan selalu punya trik tersendiri buat memikat konsumennya, mereka akan selalu berlomba-lomba agar menjadi yang terbaik dimata konsumen, walau begitu tetap persaingan pasar roda dua saat ini masih di pegang oleh dua pabrikan besar seperti Yamaha dan Honda, kenapa Tebe bilang begitu, karena dari 10 Motor terlaris dibulan september 2017 dari waktu kewatu kedua pabrikan tersebutlah yang paling kenceng penjualannya.

Seperti dilansir otodetik, ternyata penjualan sepeda motor wholesales (dari pabrik ke diler) pada September 2017 lalu tercatat sebanyak 546.607 unit Sob. dari total keseluruhan tersebut, setidaknya dari total penjualan tersebut tercatat 10 motor terlaris masih dipegang oleh motor dari Honda dan Yamaha.

Tampilan Baru Honda Revo FI 2018, Harga mulai 13 jutaan Sob!

Cuma untuk periode ini ada yang beda sob’ karena dari data 10 motor terlaris sepanjang September 2017 lalu yang biasanya kan ada jenis motor sport tuh yang masuk didalamnya, tapi kali ini varian sport harus tersingkir! Untuk periode September 2017 ternyata 10 motor terlaris September 2017 ini didominasi oleh varian motor skuter matik, tetapi terdapat dua varian motor bebek yang masuk dalam daftar.

Kalo biasanya, motor sport seperti Honda CB150R StreetFire dan Yamaha V-Ixion masuk dalam daftar 10 motor terlaris. cuma pada peride saat ini gak masuk sob, penjualan menurun, lihat aja Honda CB150R StreetFire yang sebelumnya cukup laris dari 13.673 pada Agustus 2017 menjadi 8.266 pada September 2017.Sama hal dengan penjualan dari Yamaha V-Ixion yang turun drastis hampir separunya yakni dari 12.618 pada Agustus 2017 menjadi 6.598 pada September 2017.

Nah buat yang penasaran apa aja sih 10 motor terlaris September 2017, liat aja dah dibawah ini!

Daftar 10 motor terlaris Selama september 2017, berdasarkan data AISI:

1. Honda beat series 186.870 unit
2. Honda Vario series 111.883 unit
3. Honda Scoopy 58.144 unit
4. Yamaha Nmax 155 27.332 unit
5. Yamaha Mio 125 24.864 unit
6. Yamaha Aerox 155 14.809 unit
7. Honda Supra 10.699 unit
8. Honda Revo 10.468 unit
9. Yamaha Soul GT 9.800 unit
10. Yamaha Fino 9.186 unit

Sihkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in Data AISI, Honda, Yamaha and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...