KTM Resmi Luncurkan New KTM Duke 250 dan 390, Sport Naked Gahar!!

TerasBiker.com – Halo sobat Tebe sekelian, Melanjutkan artikel sebelumnya : KTM Indonesia Besok Perkenalkan Motor Baru, New Duke 250/390 kah ? akhirnya KTM Indonesia dibawah PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) secara remsi meluncurkan Produk anyar yang beberapa hari sebelumnya telah tersebar teasernya Sob yaitu Sport Naked terbaru dari varian Duke 250 dan Duke 390, acara tersebut bertepatan dengan hari pertama pembukaan Pekan Raya Jakarta 2017 (08/06). Jadi bisa dibilang bener-bener Freshh. Mengutip dari otomotifnet berikut adalah keterangan yang di sampaikan oleh Pak Kristanto Goenadi selaku Presiden Direktur PT PJLM pada saat acara peluncuruan, “Sejalan dengan strategi KTM Austria yang ingin mengembangkan model sport di tahun ini, maka kami menghadirkan model naked sport terbaru di Indonesia. Jadi untuk varia dari KTM Duke yan dilucurkan merupakan versi terbaru ditahun 2017 in.

New KTM Duke 390 :

Mari kita bahas tiga hal dari model terbaru KTM duke baik dari sisi Perbedaan Antara Duke 250 dan 390, Fitur masing-masing keduanya dan Harga pastinya ! Untuk kedua model KTM terbaru ini sepertinya telah dibekali dengan desain baru yang terlihat lebih moder dan futuristik Sob, terinsipirasi dari model Flagship dari KTM Super-Duke 1200 yang memiliki desain yang cukup agresif dengan sisi menajam dan radikal, serta kombinasi teknologi tinggi.

Walau secara tanpilan sekilas keduanya bisa diblang cukup mirip, namun New KTM Duke 390 dan 250 ternya ada beberapa perbedaan detailnya selain dari sisi kapasitas mesinnya nih, nah kira-kira apa aja ya ? Yuk kita bahas satu-satu…

New KTM Duke 250 :

Perbedaan Duke 390 dan 250 dari sisi Power, New KTM Duke 350 telah di bekali power maksimal 42,9 dk dan torsi hingga 37 Nm, berbeda dengan New KTM Duke 250 Power maksilnya mencapai 30 dk, Nah mau tau apa lagi sih kelebihan dari masing-masing ?

pertama desain/Model Lampu Depan:

Untuk New KTM Duke 250 penggunaan lampu depan masih menggunakan bohlam, sedangkan untuk New KTM Duke 390 sudah pakai LED, namun demikian keduanya tetap di bekali lampu DRL dikiri dan kanan untuk menunjang keamanan berkendara setiap harinya.

kedua Model Speedometer, Perbedaan kedua pada spidometer, yang Duke 250 digital biasa, sedang Duke 390 pakai layar TFT mirip smartphone. Info yang disajikan tentu sangat lengkap.

Speedometer KTM Duke 390

Beda ketiga jika melihat sistem gas, Duke 250 masih pakai kabel biasa, “Sedang Duke 390 sudah ride by wire, ini yang pertama di kelasnya,” terang Kristianto. Fitur lainnya yang sama antara lain slipper clutch, side-slung exhaust, open cartridge USD suspension, tangki bensin 13,5 liter, trellis frame dan aluminum swing arm.

Nah buat yang penasaran mau liat wujud asli dari keduanya (New KTM Duke 250 dan KTM Duke 390) sobat bisa datanga langsung dah, unitnya secara Iangsung dan dapat dipesan di event Jakarta Fair 2017 yang berlangsung mulai 8 Juni 2017 hingga 16 Juli 2017.

Lalu berapa banderol kedua naked bike bertampang agresif ini? Untuk New Duke 250 dibandrol Rp 45,9 juta dan untuk yang versi ABS dengan harga Rp 48,9 juta. Sementara itu New Duke 390 dibanderol cukup sebanding lah yaitu Rp 99,9 juta.

Last..Untuk pembeliannya sendiri nantinya sobat diharuskan melakukan inden terlebih dahulu kira-kira 2 bulan, hingga unitnya dikirim ke konsumen pada Agustus 2017 nanti. Untuk target penjualan sendiri PT PJLM menargetkan penjualan dari masing-masing (New Duke 390 dan New Duke 250) di ajang PRJ ini kira-kira sebanyak 400 Unit..Bisa jadi lebih klo memang animo masyarakta terhadap produk KTM cukup tinggi.

Salam,

-TerasBiker.com

This entry was posted in info motor baru, KTM and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to KTM Resmi Luncurkan New KTM Duke 250 dan 390, Sport Naked Gahar!!

  1. lampu duke 390 mirip kamen rider faiz wkwkwkw

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...