Hari ini Yamaha XMAX 300 Siap Di Export ke Eropa Sob’, Produksi Pulogadung yang Akan Mendunia!!

pict. source : otodetik – Foto: Rangga R.

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe sekalian, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (18/04/17) gunting pita untuk meresmikan pembukaan keran ekspor produk terbaru yaitu skuter matik (skutik) yang berbody bongsor Yamaha XMAX 300. Dengan begitu berarti yamaha kembali menambah model sepeda motor eksportnya,r encana proses ekspor dilakukan per bulan April ini Sob, dengan Model Sepeda Motor Skutik Bongsor XMAX 300 yang akan didistribusikan ke negara tujuan di Eropa dan lainnya.

Berikut penjelasan resmi dari Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto di Markas Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta, Selasa (18/4/2017), yang dikutif dari otodetik “Hari ini saya sangat bangga karena secara resmi mengumumkan bahwa XMAX 300 salah satu dari skuter maxi Yamaha akan diekspor oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke Eropa,”

Jika melihat kebelakang, Produk dari Yamaha ini bukanlah menjadi yang pertama di ekspor, beberapa motor hasil produksi dari Yamaha Indonesia juga sebenarnya telah dilakukan eksport ke luar negri baik Jepang dan Eropa, serta Amerika Serikat dan lainnya, seperti Yamaha R25, yamaha R3, Yamaha NMax 155.

Minoru Morimoto juga menambahan, “Hari ini hanyalah satu bagian dari sejarah bisnis ekspor Yamaha Indonesia (YIMM) dan kami terus bertekad kuat memperluas kegiatan ekspor di masa yang akan datang, dan untuk negara Indonesia.

Mengenai kegiatan Ekspor yang dilaukan Yamaha Indonesia, berikut pernyataan dari Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Ilmate) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan mengatakan, Kalu pihaknya cukup mengapresiasi Yamaha karena telah mengekspor sepeda motor dari Indonesia. “Yamaha sudah menjangkau empat benua. Semoga ekspor ini akan menambah investasi dan lapangan kerja,” kata Putu.

Last..Jika benar terlaksana artinya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berlokasi di pulogadung akan menjadi Based Produksi Global dari yamaha XMAX yang nantinya didistribusikan keseluruh dunia, so untuk pasar lokal indonesia pun pastinya akan berlebel sama pastinya.

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in sharing, Yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...