Naikan Target hingga 100 persen di Tahun ini, Ohlins Indonesia banyak berikan Penawaran Yang menggoda!

Suspensi Ohlins

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe Sekalian, Siapa yang gak kenal sama produk Shock breaker berlebel Ohlins? Merek suspensi Premium yang berasal dari negara Swedia itu, kini telah hadir di Indonesia Sob, setelah empat tahun eksis di Indonesia dengan memiliki Flagship Store Pertama yang belokasi di Jl. Cikini Raya No. 70 – Jakarta Pusat… Mau tau lebih lanjut.. simaknya ya sob’

Mengutif dari otomotifnet informasi dari seorang distributor resmi Onlins, Pak Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia, menjelaskan Sejak awal planing beliau ingin membuka Showroom dan masih mencari tempat yang pas, Dan Alhamdulillah sekarang sudah teralisasikan”, kemudian beliau juga menambahkan mengenai target penjualan produk Ohlins di Indonesia, setelah sebelumnya ditanyakan mengenai target penjualan.

Setelah Adanya Pusat layanan penjualan baru di Indonesia ini, kira-kira berapa target penjualan yang ingin dicapai ?

berikut adalah penuturan beliau mengenai target tahun ini, “Tahun ini kami menargetkan penjualan sebanyak 100 persen dari hasil penjulana di tahun lalu,” Pak Edy juga melanjutkan menjelaskan kalau di tahun lalu Showroomnya itu mampu melakukan penjulan suspensi premium Ohlins sebanyak 4.000 pcs All Produk, jadi jika ditargetkan 100 persen target tahun ini, maka penjulanan nantinya harus meningkat hinggal 8.000 pcs All produk.

Display All produk suspensi di Flagship Store Ohlins Cikini – Jakarta

Nah, Jika selama satu tahun sebelumnya mampun menjual 4.000 pcs all produk itu artinya minat dari para konsumen akan suspensi premium yang bisa di bilang cukup punya gengsi itu sudah mulai banyak Sob, untuk layanan purna jual pastinya pihak distributor banyak memberikan penawaran menarik buat para konsumennya, yang paling utama adalah garansi yang diberikan hingga 3 (tiga) tahun sob’. Jadi para konsumen tidak perlu khawatir akan kerusakan yang mungkin saja bisa terjadi, jika status produk masih masa garansi maka akan tetap ada solusinya.

Kemudian untuk keperluan suspensi yang diperuntukan khusus balapan, dari support Ohlins akan membantu melakukan settingan dari Tim Teknis, jelas Pak Eddy yang pegang lisensi penjualan Ohlins racing di Asia Tenggara ini, Untuk Fasilitas yang ada dishowroom bisa dibilang adalah yang paling lengkap sob, sebab selain menyediakan suspend yang cukup beragam mulai untuk mobil, motor dan sepeda, showroom yang terletak di jalan cikini raya ini pun menyediakan layanan komplain atau setting ulang suspensi untuk konsumen ohlins.

Last.. selain dari fasilitas serta ketersediaan suspensi yang beragam, pihak distributor juga memfasilitasi showroomnya dengan kelengkapan seperti mesin dyno dan layanan setting mesin bagi pelanggang yang menginginkan, dan bagi para rekan bikers yang mau atau berencan mengadakan event gathering juga bisa dilakukan di sini. Nah jadi buat sobat Tebe yang berencan ingin mengganti suspensi mungkin Ohlins bisa jadi pilihan yang tepat..

Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya Sob’ 🙂

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in accecories-part, sharing and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...