Heboh Roda Tiga, Tapi Bukan Bemo..Nih Dia Penampakan Motor Listrik Roda Tiga “Tiger”!

TerasBiker.com – Hallo Sobat Tebe Semua! kembali mencuat dan beredar informasi tentang motor listrik roda-tiga yang kembali ramai jadi perbincangan hangat dikalangan netizen, setelah sebelumnya mucul juga informasi yang sama yaitu tentang kemunculan sosok motor roda-tiga, pernah Tebe posting,

baca juga : Beredar sosok Motor Roda Tiga โ€œCiamikโ€ dengan bandrol Rp. 18.5 Juta saja Mas Bro!

Info penampakan motor listrik roda tiga yang cukup minimalis tersebut terlihat sedang melaju disekitaran jalan raya dikota Solo, Berita heboh tersebut mencuat dan ramai menjadi perbincangan setelah adanya postingan gambar penampakan motor roda-tiga oleh akun Hendra Kurniawan di Group FB Cegatan Jogja, postingan yang publish kemarin, senin (13.03.17) memperlihatkan dua buah foto. dari foto-foto tersebut memperlihatkan dari sisi samping dang belakang terlihat cukup minimalis/ kecil kira-kira hanya untuk dua orang penumpang saja, dibagian sampin dan belakang ada emblem logo dengan tulisan “Tiger”.

Last..Berarti Motor Roda tiga ini berbeda jenis dengan yang penah Tebe posting sebelumnya, karena dari sisi dimensi motor roda-tiga ini lebih kecil dan hanya bermuatan penumpang dua orang saja sedangkan yang sebelumnya adalah dengan kapasitas angkut tiga orang. So.. dikunyah-kunyah dulu aja ya.. karena infonya masih belum jelas mas bro, dilihat motor roda-tiga tersebut juga belum ada plat nomornya.. hihihi..

semoga bermanfaat ya Sob!

salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in info motor baru, sharing and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Heboh Roda Tiga, Tapi Bukan Bemo..Nih Dia Penampakan Motor Listrik Roda Tiga “Tiger”!

  1. st3v4nt says:

    Montor listrik sayang gak resmi masuknya….nanti kalau banyak sedikit pasti kena penertiban…..mending pabrikan R2/R3 besar coba bikin saja biar gak ilegal gini.

    • Tebe says:

      Nah bener juga Om, karena khusus motor listrik ini masih belum jelas perihal regulasi dijalanannya, secara masih dianggap sepeda biasa..
      Setuju-setuju aja sih klo memang mau di legalkan.. ๐Ÿ™‚

      Tq udah berkomentar Om, salam

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...