AHM Rilis Honda CBR250RR Repsol SE, Limited Edition hanya 1000 Unit!!

TerasBiker.com – Halo Mas Bro Sekalian, Bertepatan dengan kedatangan sang juara dunia Marc Marquez dan peresmian pembalap Astra Honda Racing Team untuk musim motogp 2017-dikemayoran Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) juga kemarin (03/02/17) kembali melakukan peluncuran dari motor sport 250 cc terbarunya dengan livery Repsol.. Yup, adalah Honda CBR250RR yang dibalur dengan desain Repsol seperti halnya pada livery motogp RC213V.

Honda CBR250RR SE Repsol ini merupakan produk limited Edision yang hanya diproduksi 1000 unit aja mas Bro, nah buat yang memang belum dan berniat memboyong sang sport fairing 250 CC dari honda tersebut, maka versi limited edition ini bisa jadi pilihan… kabayangkan gimana rasanya nanti punya motor yang hanya dimiliki oleh 1000 orang saja se tanah air.. hehehe.. nah jadi sebelum kemhabisan mending dari sekarang deh kudu cepet-cepet inden hehehe karena produksinya yang memang cukup terbatas mas bro.

Diperknalkan langsung oleh sang pemabalap sekaligus jawara Motogp tahun lalu Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani pedrosa, yang paling oke dari versi kali ini Honda CBR250RR memiliki spek yang mendekati denga apa yang ada di sport honda untuk ajang balap MotoGp. Nah karna dari spek dan Fitur yang diterapkan berbeda dengan versi standar yang telah beredar sebelumnya maka membuat harga dari versi Repsol edition ini lah menjadikannya memiliki selisih yang lumayan Mas Bro.. Yup Harga yang dibandrol adalah Rp. 72 Juta (OTR Jakarta)..klo dibilang cukup tinggi sih atau keliwat mahal heheh..tapi semua itu sebanding mas bro dengan tampilan yang sangat full rasing mirip seperti halnya pada motor balap yang digunakan oleh Tim balap mereka.

Honda CBR2050RR Repsol Edition ini Merupakan Full sport versi tertinggi dari produk Honda CBR250RR , Memilik tampilannya yang Full Racing dengan konsep satu Jok (with seat cover), Hugger Carbon serta Throtlle Protection dengan pilihan atau termasuk aksesori yang memungkinkan kita dapat menggantinya dengan mudah, Menurut Marc Marquez motor CBR250RR berkomentar bahwa visual versi Repsol ini memiliki karakter yang cukup kuat, dimana terlihat pada bagian depan sampai ke bagian belakang. Oh iya.. sob, untuk kedatangan dari Marc marquez kali ini selain untuk meresmikan CBR250RR versi repsol, mereka juga melakukan rilis produk honda lainnya yaitu Honda CRF250 Rally serta Honda CRF100L Africa Twin.. mantaps mas bro langsung brojol semua neh honda produk anyarnya..

Last..Khusus yang sudah lama menantikan versi dari Honda CBR250RR Repsol, silahkan langsung aja mas bro di Inden ke honda BigWing terdekat,dan buat para pecinta adventure bisa meminang CRF250 Rally..So, ditahun ini pastinya akan banyak bermuculan model dari segmen berbeda tentunya.. kita tunggu aja kira-kira apa yang akan dikeluarkan juga oleh pabrikan sebelan dan yang lainnya.

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in Honda, info motor baru, update and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...