Top Speed Aerox tembus di Angka 145 KM/Jam.. Ediaann Maz Bro’

TerasBiker.com – Halo Maz Bro, Pesona akan kehadiran sang Skutik (skuter Matik) Sporty Yamaha Aerox 155 VVA memang akhir-akhir ini bikin geger Maz bro, gimana tidak… Booking oline yang dijadwalkan 3 hari mulai tanggal 9 s.d 12 Januari lalu ludes dalam rentan waktu hanya 2 jam an aja perharinya, motor sport matik yang dijual mulai Rp 21,85 juta on the road Jakarta untuk tipe standar. Varian Standar ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Black, Yellow, Matte Red. Dengan Mengusung fitur unggulan seperti lampu depan dan belakang LED.

Memiliki Spidometer Full digital dengan layar LCD sebesar 5,8 inch, dengan adanya fitur VVA indicator, battery indicator, fuel meter, average fuel consumption, odometer, real time consumptiontrip meter, digital clock dan rpm meter. Pada bagian kaki-kaki Aerox 155 VVA cukup gagah dan sporty dengan ban gambot berkuran 110/80-14M/C 53P pada ban depan dan belakang 140/70-14M/C 62P. starternya Terabru dengan Teknologi karena menggunakan Smart Motor Generator (SMG) yang sudah sangat senyap.

Display Full Digital Speedometer Aerox 155 VVA

Oke kita balik judul diatas Maz bro, Top Speed Aerox ternyata mengalahkan sang kaka NMAX, ternyata AEROX 155VV lebih kenceng MaZzz bro’..dilansir dari Emplus, Berdasarkan hasil rekaman video yang diupload di akun Facebook ngaran Sar Set Bysar, Aerox 155 VVA bisa melaju hingga 145 km/jam.

Top speed Aerox 155 VVA tembus 145 Km/ Jam… Ediaaan Maz Bro, Hasil test Topspeed sang kaka NMAX yang di lakukan oleh Rider Emplus hanya Mentok di angka 121 Km/Jam. Sob buat yang punya Nmax pastinya akan mati gaya klo ketemu Aerox 155 VVA soal performa, Pasalnya walau menggunakan spek mesin yang sama dengan Nmax, ternyata Aerox lebih keneceng. Hal tersebut juga didukung oleh bobot Aerox yang hanya 116Kg saja.

Salam,

~TerasBiker.com~

This entry was posted in update, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...