Tak Jadi Juara di MotoGP 2016 Aleix Espargaro Dapat Banyak Pelajaran

December 24, 2016 40 0 0

TerasBiker.com – Halo Sob’, Walau mengaku kecewa atas kegagalannya di musim MotoGP 2016 karena banyak kendala yang dihadapi oleh Mantan Pembalap dari Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Pembalap yang berusia 27 tahun berasal dari Spanyol itu hanya mampu mengumpulkan 93 point hingga akhir musim 2016 lalu dan hanya mampu berada di posisi ke – 11, sungguh posisi yang cukup jauh dari harapan..

Masalah yang dihadapi dengan motor tungganganya  GSX-RR diakuinya ada pada sisi ban yang cukup memicu dirinya tampil tidak konsisten pada gelaran MotoGP musim 2016, dimana Karakter dari GSX-RR tidak dapat menyatu dengan Ban yang di produksi oleh Michelin.

Walau begitu doi menjelaskan kalau dimusim MotoGP 2016 ada banyak pelajaran yang didapatnya, ALeix berharap untuk musim depan hal seru diharapkan tidak terulang kembali bersama Tim barunya yaitu Aprilia Gresini, dikutif dari Speedweek Sabtu (24/12/2016). Aleix menjelaskan. “Tentu saja saya mendapatkan banyak pelajaran pada musim 2016 lalu. Saya benar-benar merasa kesulitan dengan mengubah ban yang saya gunakan. Saya telah belajar dari kesalahan yang telah saya buat tahun lalu,”

Last… walau musim MotoGP 2016 bersama Suzuki adalah yang tidak menguntunkan, tetapi Aleix cukup banyak mendapatkan pelajaran untuk persiapan dengan tim baru ditahun depan, apapun yang terjadi show must go on Sob’….Bravo For Aleix…!!!

pict. credit:aleixespargaro

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: aleix, Aleix Espargaro Categories: MotoGp, update
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: