Tips

Tips Cepat Atasi Motor Mogok Akibat Banjir!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Berdasarkan informasi perkiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dilansir melalui situs resminya menyatakan bahwa warga diimbau untuk ...

Tebe - February 27, 2020

Tips Dan Cara Aman Menggunakan Genset di Rumah!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…. Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada Rabu lalu menyisakan berbagai persoalan bagi masyarakat yang terkena dampaknya mulai dari kekurangan air ...

Tebe - January 4, 2020

Tips Perwatan Sepeda Motor Agar Nyaman dan Aman, Cek 3 Komponen ini!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian… Ungkapan ‘Mencegah lebih baik dari mengobati’, jadi petuah lama yang ternyata berhubungan dengan sepeda motor juga loh. Pasalnya dengan pencegahan ...

Tebe - November 26, 2019

7 Tips Ringan dan Mudah merawat Motor saat Musim Hujan!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Udah mulai masuk musim penghujan nih, yah… walau intensitas hujannya belum begitu tinggi, tapi gak ada salahnya buat sobat sekalian yang ...

Tebe - November 22, 2019

7 Tips Berkendara Cerdas di Musim Hujan ala Tim SRP Wahana!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Musim penghujan segera tiba, namun sepeda motor tetap menjadi pilihan transportasi warga Jakarta dan Tangerang untuk aktifitas harian. Tidak ...

Tebe - November 15, 2019

Awas Kena Tilang di Jalur Cepat Jl. Margonda Raya Depok, Apess dah!!!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Sekedar berbagi pengalaman  aja..Hati-hati ya kalo melintas di jalur cepat Margonda Raya Depok di jam-jam tertentu, karena sudah di ...

Tebe - October 30, 2019

Cara Ampuh Atasi “Brebet” pada Karburator Motor, Semprot Rexco 81 aja !

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Ada yang pernah gak ngalamin tarikan motor waktu di gas tiba-tiba brebet atau kondisi motor gak bisa langsam ? Bisa jadi masalah berasal ...

Tebe - August 13, 2019

Tips Merawat Area CVT pada Motor Matik, Biar Tarikan Makin Ngaciir!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalain….Dari berbagai tipe sepeda motor yang ada saat ini, sepeda motor matic merupakan sepeda motor yang paling digemari oleh masyarakat. ...

Tebe - July 4, 2019

Tips Aman Mudik Lebaran Dengan ”4 SEHAT 5 SELAMAT”!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian… Menyambut mudik lebaran 1440 H, ada 5 (lima) hal penting yang perlu diperhatikan para pemudik, khususnya bagi pengemudi kendaraan roda dua agar ...

Tebe - May 30, 2019

Tips Aman Hadapi Banjir, Biar Gak Mogok dan Tetap Aman Berkendara!

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Ada yang bilang enakanya jadi Bikers, Hujan Gak Kepanasan, Panas Gak Kehujanan Hehehe…Jika kita melihat perkiraan cuaca dari BMKG ...

Tebe - May 9, 2019