TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… PT MForce Indonesia selaku agen pemegang merek tunggal CFMoto, SYM, SM Sport dan WMoto kembali meresmikan Dealer barunya, kali ini kawasan Kebon Jeruk Jakarta barat menjadi lokasi Dealer keduanya setelah Dealer pertama di wilayah Serpong, tangerang (06/05).  Berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 88, Kebon Jeruk, dengan menggandeng Probike Motor Indonesia, mereka menawarkan layanan diler lengkap berupa 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

Bukan tanpa alasan.. Pemilihan lokasi tersebut dikarena sebelumnya PT MFI sudah bekerjasama dengan pihak dealer ProBike sejak 2017, namun karena terdampak Pandemi Covid-19 kerjasama pun sempat berakhir.

Sales & Marketing Manager MForce Indonesia, Julis Sofyan menjelaskan, kolaborasi ini sudah berlangsung sejak tahun 2017, namun di tahun 2023 PT MForce Indonesia merasa lebih spesial dimana akhirnya dapat mefresh kembali keberadaan Dealer yang telah eksis sebelumnya menyatu di ProBike kini disetup menjadi satu Dealer terpisah dan diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada konsumennya.

“Probike adalah mitra kita sejak lama sebagai jaringan diler. Tapi kali ini kita lebih spesial karena ada penyegaran, memuat keberadaan serta eksistensi bersama ProBike semakin unggul,” buka Sofyan. Ia pun berharap, melalui diler ini bisa meningkatkan penjualan di wilayah Jabodetabek.

Pemilihan lokasi ini karena mereka mengincar konsumen dengan ekonomi menengah-atas, kemudian untuk layanan yang diberikan nantinya sama seperti dealer yang sudah ada sebelumnya, yakni Dealer yang menawarkan layanan lengkap berupa 3S (Sales, Service, dan Spareparts).

“Produk-produk kita inikan extraordinary, jadi kita harapkan konsumen itu. Posisi produk global-nya pun terlihat, karena harganya juga tidak murah untuk CFMoto ini,” terangnya.

Alasan berikutnya adalah konsumennya yang beragam, dari kalangan anak muda, executive hingga profesional. “Jadi potensi pasarnya juga besar, dan ini dealernya 3S (sales, service, spare part) ya,” sambungnya.

Tak tanggung-tanggung saat kami tanya terkait target penjualan, Sofyan pun menegaskan bahwa untuk taget penjualanya tidak ada batasan, jadi memang unlimited, “kita jualan sebanyak-banyaknya dengan pangsa pasarnya adalah penghobi” Ujarnya.

Hingga saat ini yang menjadi produk backbone penjulanan adalah SM Sport , SM Classic dan V16 serta ada EV yakni WMoto yg paling banyak permintaan adalah merk Neutron.

Sesuai taget, Sepanjang tahun ini rencanya PT Mforce Indonesia akan membuka 10 Dealer. Dimana yang terdeket selanjutnya pada minggu depan akan dibuka Dealer baru lagi di daerah Ciledug.

Hingga saat ini Mforce Indonesia terhitung sudah memiliki 27 Dealer diseluruh wilayah Indonesia dengan penjualan per dealer rata-rata 15 hingga 20 unit perbulan.

Sebagai informasi tambahan dari Pak Sofyan, nanti di PRJ tahun ini akan ada yang special, rencananya Mforce akan mendatangkan produk.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.