TerasBiker.com – Komitmen dukung dunia pendidikan SMK yang digulirkan pemerintah, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serius tangani 56 SMK binaan.

Didukung PT. Astra Honda Motor, Wahana aktif mendukung peningkatan kualitas pendidikan khususnya sekolah kejuruan SMK. Komitmen ini tertuang dalam agenda kegiatan Sarasehan Wahana dengan 56 SMK binaan dengan tema Tingkatkan Motivasi Menuju SMK yang berprestasi di Wahana training Center, Tangerang akhir Minggu lalu.

“Tidak hanya dukung kurikulum serta berbagai alat kerja lengkap, kami juga akan tetap melakukan supervisi ketat kepada 56 SMK binaan Wahana demi jaga kualitas dan kemampuan anak didik untuk masa depannya,”, papar Head of Technical Service Department, Evi Haryadi dalam pembukaan sarasehan.

Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor yang dikembangkan Honda untuk SMK merupakan satu upaya untuk berikan masukan terbaik untuk anak didik SMK agar lulus kelak dapat bersaing dengan baik di dunia kerja atau pengembangan pendidikan lanjutan lainnya. Seluruh tenaga pengajar juga diperhatikan serius terkait kemampuan serta kualitas dalam berikan pengajaran kepada siswa mereka. Tidak hanya sekedar berikan modul pengetahuan, setiap tenaga pengajar juga diwajibkan mengikuti uji kompetensi yang disediakan oleh Honda.

Sama dengan diatas, selain tenaga pengajar siswa juga dipantau perkembangan melalui sarana kompetisi antar SMK se Indonesia melalui kontes Astra Honda Motor Best Student setiap tahun. Kompetisi bertujuan menggali potensi siswa mengembangkan ilmu pengetahuannya untuk diaplikasikan dalam kehidupan keseharian.

Pada sarasehan ini Wahana juga berikan beragam penghargaan untuk beberapa kategori. Penghargaan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan sikap kompetitif untuk dapat wujudkan kualitas SMK yang terbaik khususnya di Jakarta Tangerang.

Apresiasi SMK 2022

  1. LaboratoriumTerbaik, SMKN 8 KabupatenTangerang.
  2. PenyebaranLulusan, SMK Terbaik 2021-2022 SMK Utama.
  3. KeaktifanPenerapanMateri Ajar, SMK Teladan.
  4. SMK Teraktif Kegiatan SHEP (Satu Hati Education Program), SMK Excellent 1.
  5. ImplementasiTerbaikPenerapanKurikulum, SMK Jaya Buana.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.