Home info motor baru Yamaha FreeGo 125 Connected 2023 Punya dua Varian dan Enam Pilihan Warna!

Yamaha FreeGo 125 Connected 2023 Punya dua Varian dan Enam Pilihan Warna!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…. Setelah sukses di rilis Hari ini di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) (03/11). Yamaha teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Hadir dengan dua pilihan tipe varian yakni Connected (S-Version) dan Yamaha FreeGo 125 versi standar untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

”Sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya. Oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya. Dan hari ini, kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia. Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125.

Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect* yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari, mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

serta fitur lengkap yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara, sehingga membuat motor ini menjadi pilihan yang siap diandalkan dan menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan terbaik keluarga muda masa kini dalam menunjang efektivitas waktu berkendara dan efisiensi bahan bakar sehingga menciptakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Varian  Warna  dan Harga Yamaha  FreeGo 125 Connected 2023

Yamaha  FreeGo 125 Hadir dengan 2 (dua) varian Yakni versi tertinggi Connceted/S-Version dan Standar, untuk versi Connected hadir dengan pilihan warna warna Matte Green dan Prestige Silver.

  • Pilihan Warna Baru Yamaha  FreeGo 125 Connected – Matte Green

  • Pilihan Warna Baru Yamaha  FreeGo 125 Connected – Prestige Silver.

Kedua Varian tersebut dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta.

sedangkan Yamaha  FreeGo 125 dengan 4 (empat) varian warna, diantaranya adalah :

  • Pilihan Warna Baru Yamaha  FreeGo 125 – Matte Blue

  • Pilihan Warna Baru Yamaha  FreeGo 125 – Metallic Red

  • Pilihan Warna Baru Yamaha  FreeGo 125 – Metallic Yellow

  • Pilihan Warna Baru Yamaha  FreeGo 125 – Matte Black

Yamaha  FreeGo 125 dengan empat pilihan Warna tersebut di bandrol seharga Rp 21,400,000 OTR Jakarta

Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version