TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Penerimaan yang cukup baik oleh konsumen karena kepraktisan yang dimilikinya, Kali ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati kembali memperkenalkan lebih dekat penyempurnaan produk New Honda Vario 125 kepada konsumen di Tangerang, Sabtu (22/10).

New Honda Vario 125 sebagai produk populer di Jakarta dan Tangerang dapatkan sentuhan tampilan dan desain baru. Skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Ibu Olivia Widyasuwita – Head of Marketing

“Tipe skutik Honda Vario merupakan produk laris di Jakarta dan Tangerang. Kepopuleran Vario dikalangan konsumen jadi alasan untuk berikan beragam fitur baru sehingga semakin maksimal menjadi partner terbaik sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas konsumen,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Honda Vario 125 mencatatat penjualan sangat yang baik, dimana terjadi jumlah penjualan signifikan terjadi pada 2022 sebanyak 33.200 unit (125 Series) jika dibandingkan 2021 dengan angka penjualan sebanyak 21.000 unit.

Bukan tanpa alasan, seperti diakui AHM bahwa pengembangan Honda Vario 125 ditujukan memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

Paling Irit dikelas 125cc

Dengan kapasitas mesin 125cc liguid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, sekaligus mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang Canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Harga New Honda Vario 125 Wilayah Jakarta – Tangerang

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.538 juta (On The Road Jakarta dan Tangerang). Untuk Tipe CBSISS dipasarkan seharga Rp 24.188 juta (On The Road Jakarta, Tangerang), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.438 juta (On The Road Jakarta serta Tangerang).

Test Ride New Honda Vario 125 2023, Ukuran Ban Lebih Gede Bikin Handling Makin Siiiiip!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.