TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, belum genap seminggu dari peluncuran New CBR250RR di Plan 4 Karawang pada Senin, (19/09) lalu. Namun PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengirmkan undangan kembali perihal akan perilisan New Model dari produk Sepeda Motor Honda pada hari Senin besok (26/09). Nah Pertanyaanya, Apakah kali ini benar yang akan di rilis adalah New Honda Vario 125 eSP+ dengan segala updatenya ?

All New Honda Vario 125 eSP+

Dari banyaknya informasi yang beredar, katanya sih motor yang akan dirilis adalah skutik dengan mesin 125 cc. Jadi bisa di pastikan ini adalah Honda Vario 125 yang mengusung mesin baru, dengan teknologi eSP+. Bisa jadi!

Karena dari yang sudah-sudah, Vario memang selalu punya dua lineup atau versi mesin berbeda, yakni 150 cc dan 125 cc. Dikala si 150 cc sudah upgrade menjadi 160 cc dengan teknologi baru, Otomatiskan tinggal versi 125 cc nih yang perlu diupdate… ygy? 😀

Melirik ke sisi Desain, bisa jadi akan sama atau dibedakan dengan versi 160nya,  dimana body Vario ini seperti sudah patent dengan tampilan sporty plus potongan sudut yang serba menajam. Honda Vario 160 sendiri sudah maksuk ke segment Premium, jadi emang gak mungkin klo desainya akan disamakan.

Kemungkinan Vario 125 eSP +  akan menggunakan rangka eSAF (Enhanched Smart Architecture Frame) seperti halnya Honda Vario 160, Honda Genio, Honda Scoopy dan juga Honda BeAT.

Terapkan Teknologi eSP+

Ungkapan “Semua akan eSP+ pada waktunya” Ini memang benar adanya, karena semua line up motor scootik Honda udah menggunakan teknologi terbaru ini sob. Yup, Honda tengah merubah teknologi mesin motor matic mereka dari eSP menjadi eSP+. Mesin ini punya keunggulan minim gesekan, lebih bertenaga karena dibekali 4 katup, selain lebih irit tentunya mesin jadi lebih halus.

Mesin New Honda PCX 160 eSP+

Jika benar besok AHM rilis All New Vario 125 eSP, kira-kira seperti apa ya desain keseluruhannya dan berapa harganya ? Serius Tebe juga penasaran Sob, so ditunggu aja besok updatenya langsung dari AHM Deltamas Cikirang, selain menyaksikan perilisan nantinya juga akan ada sesi Test Ride seperti biasa Sob, jadi langsung tau gimana impressinya.

ditunggu aja besok yesss…!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.