Rayakan HarPelNas, Yamaha DDS Jabodetabek Beri Kejutan Kepada Pengguna Motor Yamaha!

24

TerasBiker.com – Halo sobat Bikers…Tepat di tanggal 5 September 2022 dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional Yamaha DDS Jabodetabek kembali memberikan kejutan kepada para pengguna jalan raya. Yamaha membagikan ribuan merchandise secara gratis keseluruh pengendara yang sedang melintasi Jl. Letjend Suprapto, Cempaka Putih dan Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung.

“Acara ini merupakan rutinitas tahunan kami saat Hari Pelanggan Nasional, berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah menarik secara gratis untuk para pengguna sepeda motor di jalan raya. Tak lupa kami sematkan juga ucapan terima kasih karena telah mendukung Yamaha untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang maksimal. Semoga kegiatan ini dapat berkesan dan memberikan energi positif untuk para pelanggan, ” tutur Frengky Rusli, Koordinator Yamaha DDS Jabodetabek.

Yamaha memulai acara berbagi merchandise di depan Flagship Shop Jakarta kepada para pengendara sepeda motor yang melintasi Jl. Letjend Suprapto – Cempaka Putih. Dilanjut dengan berkeliling menyapa dan berbagi merchandise ke masyarakat sekitar FSS.

Selepas dari FSS, tim Yamaha kemudian menuju lampu merah Cempaka Mas dan Pulo Gadung untuk membagikan merchandise kepada pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah. Respon para pengendara di jalan ketika mendapati rombongan Yamaha membagikan merchandise sangat baik.

Selama Bulan September, Yamaha tengah menyiapkan berbagai rangkaian acara dan program Hari Pelanggan Nasional. Tunggu apalagi, segera Follow Instagram resmi Yamaha @yamahajabodetabek.id untuk mengetahui update informasinya.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.