Mio M3 125 - Metallic White

TerasBiker.com – Halo Sobat Biker.. Konsisten menjadi pilihan sepeda motor tanpa kompromi bagi masyarakat Indonesia, kini Yamaha Mio M3 hadir lebih segar dengan 4 (empat) pilihan warna baru, yaitu Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black. Tampilannya yang semakin young dan trendy sehingga membuat skutik ini cocok digunakan untuk para kawula muda, baik pria maupun wanita.

Mengadopsi konsep yang lebih fresh dengan perpaduan warna dan grafis modern, membuat Yamaha Mio M3 125 lebih young dan trendy sehingga cocok dibawa anak muda ke tempat hangout. Tampilan warna yang dihadirkan menggunakan gradasi tiga warna cerah dan berani menjadi satu kesatuan yang unik sehingga memberikan kesan tampilan lebih segar, ceria dan muda. Dipadukan grafis dengan karakter sporty yang semakin kuat sehingga membuat pengendaranya tampil semakin trendy.

Kombinasi desain dan warna terbarunya membuatnya tampil lebih young dan trendy sehingga cocok untuk pengendara aktif yang menyukai gaya sporty. Yamaha Mio M3 125 hadir dengan 4 (empat) warna baru, warna Metallic Cyan sebagai warna andalan dari perpaduan warna Cyan dan perak yang dikombinasikan gradasi warna orange dan ungu menjadikannya semakin fresh dan trendy.

Mio M3 125 – Metallic White

Metallic White perpaduan warna putih dan kuning dengan yang dikombinasikan warna Cyan dan hitam.

Yamaha Mio M3 125- Metallic Red

Metallic Red perpaduan warna merah dan hitam yang dikombinasikan gradasi warna kuning dan biru.

Yamaha Mio M3 125- Metallic Black

Metallic Black perpaduan dari perpaduan warna hitam dengan warna abu-abu yang dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan.

Keempat pilihan warna baru bernuansa glossy yang disertai penambahan grafis sehingga menambah kesan energik serta mendukung gaya para pengendaranya untuk terus berjiwa muda saat melakukan mobilitas atau hangout bersama kerabat terdekat.

Tampilan warna baru Yamaha Mio M3 125 yang semakin young dan trendy dengan menghadirkan warna Cyan serta didukung fitur yang membuatnya semakin irit dan praktis, sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.135.000 OTR Jakarta. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat

Informasi Tambahan

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena telah menggunakan mesin Blue Core 125 cc sehingga membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat, efisien, handal, dan bertenaga. Motor ini juga terbukti kuat nanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan. Dengan body yang ramping sehingga sangat cocok digunakan untuk menemani rutinitas harian pengendara dengan mobilitas yang tinggi serta didukung adanya Eco Indicator sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Yamaha Mio M3 125 didukung fitur praktis sehingga sangat cocok digunakan oleh anak muda dengan karakter sporty dan berjiwa muda yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian. Para pengendara Yamaha Mio M3 125 dimanjakan dengan adanya multifunction key, dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.