TerasBiker.com – Meriahkan hari spesial pelanggan di Indonesia, apresiasi kepercayaan untuk produk dan layanan Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sambangi langsung konsumen untuk berikan penghargaan.

Hari Pelanggan Nasional 2022 yang jatuh pada 4 September adalah sebuah perayaan untuk seluruh konsumen beragam produk di Indonesia. Momen apresiasi kepada konsumen ini juga dimanfaatkan Wahana Honda untuk menunjukan apresiasi kepada konsumen loyal selama ini. Tidak hanya tahun ini, setiap tahun Wahana selalu rutin gelar kegiatan apresiasi kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Tahun ini, Wahana melakukan “Service kunjung Honda Care ke Konsumen Loyal”.

“Sebagai pemegang pasar bisnis roda dua terbesar di Jakarta Tangerang. Kami merasa perlu untuk mengapresiasi kepercayaan konsumen kami untuk memilih produk dan layanan Wahana,” jelas Siti Mulyanah, Head of Customer Care.

Tahun ini, Wahana Honda memberikan beberapa penghargaan seperti voucher diskon pembelian dan perawatan motor hingga melakukan service kunjung secara gratis langsung ketempat konsumen. Pemilihan konsumen yang mendapatkan apresiasi ini dilakukan secara terdata menurut jumlah pembelian dan lainnya. Data ini menjadi rujukan tingkat ukuran kepercayaan atau loyalitas konsumen setia di Jakarta dan Tangerang.

Pemberian dan kunjungan service gratis juga turut didampingi langsung jajaran manajemen seperti Head of marketing, Olivia Widyasuwita dan Head of Technical Service Department, Evi Haryadi. Keduanya langsung menyapa, melayani dan memberikan apresiasi dalam bentuk voucher diskon servis.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresasi kepada konsumen yang tetap setia memilih Honda, Salam Satu Hati,” tutup Mulia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.