TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, pemberitaan mengenai kelangkaan pasokan Chipset Semi konduktor yang berimbas pada produksi di sektor industri otomotif global khususnya sepeda motor Honda cukup masif beredar di dunia maya, sebagaimana diketahui sejak April 2022 lalu produksi sepeda motor Honda mengalami penurunan drastis karena kelangkaan chipset semi konduktor imbas dari tingginya kasus  covid-19 dinegara pemasok, sehingga mengakibatkan Inden yang mengular dan membuat konsumen harus super sabar menunggu motor impian segera dikirm.

Nah…kabar baiknya di bulan Agustus 2022 ini pihak AHM kembali menginformasikan bahwa pasokan Chipset Semi konduktor sudah kembali normal, berikut pernyataan resmi dari PT Astra Honda Motor (PT AHM) Sob :

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. 

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik. 

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jadi, buat sobat sekalian yang sebelumnya sudah melakukan inden motor Honda seperti Scoopy dan BeAT dipastikan unitnya akan segera dikirim di bulan Agustus 2022 ini sob dan motor impian siap diajak riding untuk menemani aktivitas/kegiatan sobat sehari-hari.

Semoga Bermanfaat!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Salam,

TerasBiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.