TerasBiker.com – Seiring pelonggaran aktifitas oleh Pemerintah, tim Safety Riding Promotion (SRP) mulai lakukan edukasi berkendara aman secara tatap muka. Tidak hanya di Wahana Safety Riding Center berlokasi di Jatake Tangerang, edukasi juga dijalankan dengan mengunjungi perusahaan dan sekolah.

Semangat Satu Hati Honda selaku pelopor berkendara aman mulai ‘bergeliat’ kembali setelah beberapa waktu terpaksa berkampanye secara daring. Momen kebijakan pelonggaran acara tatap muka langsung disikapi tim SRP Wahana dengan melakukan edukasi safety riding secara langsung namun tetap jalankan beberapa protokol kesehatan.

Sepanjang Mei, terdata SRP telah mendatangi 10 perusahaan dan 12 sekolah untuk sebarkan pemahaman berkendara aman. Tidak hanya teori berkendara aman, informasi peraturan lalu lintas, SRP juga melakukan praktek langsung untuk para peserta. Adapun, praktek tersebut adalah sikap berkendara, slalom, pengereman, dan keseimbangan. Peserta juga dapat mendiskusikan terkait masalah berkendara kepada instruktur yang telah tersertifikasi oleh safety riding PT. Astra Honda Motor.

“Kini, kami siap untuk diundang ke kelompok masyarakat yang ingin dapatkan pengetahuan berkendara aman ala Honda. Tidak sulit, tinggal buat permohonan nanti jadwal akan diatur oleh tim kami,” jelas salah satu instruktur senior SRP Wahana yang akan memasuki masa pensiun tahun ini, Siswanto.

Layanan edukasi safety riding merupakan layanan yang diberikan untuk membimbing pengendara motor agar lebih peduli keselamatan. SRP Wahana membagi tiga kelompok peserta yaitu perorangan (pemula dan expert), lembaga sekolah atau universitas, komunitas motor, hingga lembaga pemerintahan atau korporat dapat mengajukan permohonan dapatkan pengetehuan ini. Peminat dapat mengirimkan surat permohonan melalui email ke [email protected] atau melalui layanan pesan Whatsapp di 0811-9610-0492. Jangan khawatir, layanan ini juga bersifat cuma-cuma atau gratis.

Sebagai informasi, fasilitas Saftey Riding Center Wahana sempat meraih gelar sebagai yang terbaik oleh PT. AHM beberapa waktu yang lalu. Fasilitas ini merupakan satu kebanggan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang tahun ini memasuki usia ke 50 Tahun. Komitmen Wahana sejalan dengan AHM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen salah satunya edukasi berkendara aman dengan semangat Cari Aman yang diusungnya.

Honda dengan semangat besar ‘Satu Hati’, miliki impian besar dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan SMK dari tenaga pengajar, siswa, kurikulum, hingga dukungan peralatan praktek berstandar Honda. Sejak awal Juni, persiapakan kontestan terbaik yang akan berlaga di tingkat nasional, tim CSR bekerjasama lintas department TSD, mulai sosialisasikan bersiap hadapi kontes dengan karya ilmiah terbaik. Wahana juga siap berikan bimbingan setiap sekolah persiapkan dan menyusun karya terbaik mereka.

Demi kualitas terbaik, Wahana juga akan menseleksi ketat karya yang dihasilkan dari 56 SMK yang akan dipilih untuk mewakili wilayah Jakarta Tangerang. Selain SMK, siswa SLTA sederajat juga bisa mengikuti kontes ini. “Ayo siapkan diri kalian, tunjukan SMK Jakarta Tangerang dapat menjadi kontestan yang berprestasi dan unggul dalam ajang ini,” tutup Ekky.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.