TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Usai masa libur hari raya Idul Fitri, Wahana Artha Group langsung gelar beberapa kegiatan sosial. Kegiatan dilakukan sejalan dengan semangat injak usia ke 50 yang mengusung tema Gift of Love sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih.

Memasuki usia setengah abad Wahana Artha Group (WAG) telah melampaui berbagai krisis dan hambatan sahingga tetap eksis diberbagai bisnis. Sebagai ungkapan rasa syukur itu, WAG komitmen untuk membantu lebih banyak orang dengan tingkatkan beragam kegiatan sosial untuk dapat sekedar berbagi, menolong sesama dan dapat berikan bermanfaat.

Salah satu komitmen itu, selepas masa libur Idul Fitri, Wahana gelar donor darah di dua lokasi yaitu Rumah Sehat Wahana, Tangerang, Selasa (10/5) dan Wahana Gunung Sahari Jakarta, pada 19 Mei mendatang. Aksi ini ajak langsung PMI (Palang Merah Indonesia) selaku organisasi penyedia sekaligus penyalur kebutuhan darah berbagai rumah sakit di Indonesia.

“Terdata lebih dari 100 karyawan yang ikut donor darah ini. Kami harap aksi ini dapat bermanfaat untuk PMI dalam menjaga stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” papar Group Head of CSR Wahana, Vica Vayerawita.

Musibah Kebakaran

Cerita sedih menjelang Ramadhan terjadi di dua lokasi berbeda pada akhir April lalu. Masyarakat Batu Ceper dan Pasar Gembrong alami musibah kebakaran yang menghabiskan rumah serta harta benda mereka beberapa hari jelang Idul Fitri.

Ringankan beban dan kesedihan korban kebakaran, tim CSR Wahana langsung bergerak kedua lokasi pada 25 dan 26 April silam. Beragam bantuan yang diperlukan khususnya pangan serta vitamin disebar untuk para korban di dua lokasi tersebut.

“Jaga kebutuhan dasar yaitu pangan, kami berikan langsung kepada masyarakat yang jadi korban musibah kebakaran ini. Selain itu untuk optimalkan kondisi kesehatan, kami juga salurkan ratusan paket vitamin,” lanjut Vica.

Tidak saja lewat kegiatan CSR, Wahana juga konsentrasi terhadap gerakan peduli keberlangsungan lingkungan agar tetap tetap seimbang dan lebih baik untuk semua orang lewat program Sustainability. Perayaan 50 tahun Wahana Artha Group pada Agustus mendatang merupakan satu bentuk kerja keras dan anugerah Tuhan yang patut disyukuri. Semoga komitmen kepedulian pada sesama dan lingkungan menjadi budaya dan dapat ditularkan kepada masyarakat yang lebih luas.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.