TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh komunitas R15 V3 Indonesia chapter Jakarta Barat dengan melakukan aksi sosial berbagi 1.000 takjil Jilid 2, serta bebagi kebahagiaan dengan meberikan santunan kepada 100 Yatim Piatu dan 22 Duafa di Kp.Gusti Grogol Petamburan jakarta barat yang telah dilakukan lebih dulu pada 22 April 2022.

Kegiatan berbagi takjil tersebut diadakan oleh RVI Jakarta Barat yang berlokasi di sekitaran Lampu Merah Grogol (27/04). Sebanyak 1.000 paket takjil yang disediakan oleh panitia pelaksana dibagikan kepada para pengendara yang sedang berpuasa dan masih dalam perjalanan.

Tujuan diadakannya kegiatan bakti sosial ini adalah untuk mewujudkan kepedulian rasa terhadap sesama dan meningkatkan nilai-nilai ibadah, juga Memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah agenda Baksos “Ramadhan Berbagi Sesama Jilid 2” telah selesai kita realisasikan, kami ucapakan terimakasih banyak kepada Keluarga besar RVI Jakarta Barat yang sudah menyisihkan Sebagian dari rezekinya untuk Kegiatan Baksos ramadhan ini, juga kami ucapakan terimakasih kepada panitia RVI jakarta Barat yang mensukseskan kegiatan ini”.  Jelas Bro Zidriwan (Iwa) selaku Ketua RVI

Untuk dilapangan kita dibantu oleh teman-teman pundi amal Kp.Gusti untuk mendata Peserta Santunan 100 Yatim piatu & Dhuafa sampai Berbagi 1000 takjil.

“Kami juga mendonasikan Al’Quran Juzz’ama dan Iqra untuk membantu Anak-anak di Kp.Gusti lebih mudah belajar membaca al’Quran

Harapan kami dibuat acara ini bisa menjalin hubungan lebih baik lagi RVI jakarta barat dengan masyarakat di sekitar Jakarta Barat juga menciptakan citra baik Club Komunitas motor di wilayah Jakarta barat”. Tutup Bro Iwa.

Salam,  Ketua Zidriwan (iwa)

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.