TerasBiker.com – Halo Sobat Biker….Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh rekan komunitas dari Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) Chapter Bekasi yakni Menebar kebaikan saat bulan Ramadhan, Yup…Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) chapter Bekasi gelar acara santunan dan berbukan puasa bersama.

Acara ini digelar pada hari Sabtu 23 April 2022 di panti asuhan putri Muhammadiah yang ada di Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Menurut Bramantyo Gilang selaku ketua MTRI chapter Bekasi, acara ini sengaja digelar untuk menumbuhkan semangat berbagi di bulan Ramadhan.

“Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin yang kami lakukan selama ramadan,” ucap Gilang.

Dalam acara ini sendiri dilakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti pemberian santunan dan buka puasa bersama.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen yang sangat baik untuk berbagi agar mendapat keberkahan dan pahala yang berlipat ganda,” tambah Sumito, penasehat MTRI chapter Bekasi.

Untuk sumber dana santunan berasal dari sumbangan para anggota MTRI chapter Bekasi, ditambah dana dari member MTRI chapter Jakarta. Acara ini juga menjadi tempat silaturahmi antara para member MTRI yang merupakan para pengguna motor Yamaha MT25 ini.

Kegiatan yang dilakukan MTRI chapter Bekasi ini juga menjadi wujud kepedulian para anggota komunitas motor terhadap lingkungan masyarakat.

Setelah berbuka puasa bersama, acara sendiri ditutup dengan doa juga pemberian santunan berupa uang dan barang.

Diharapkan acara seperti ini bisa berjalan terus untuk mempertahankan image positif komunitas motor di mata masyarakat.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.