TerasBiker.com – Halo Sobat Biker…PT Piaggio Indonesia (PI) merilis Piaggio Medley S versi 2022 dengan pilihan warna terbaru yang lebih menarik. Skuter buatan Italia ini mendapatkan tiga pilihan Warna yang lebih terlihat meriah, namun tetap terlihat elegan.

Yup…Piaggio Medley S memiliki karakter gesit dan mudah dikendarai, ditambah dengan tampilan semakin stylish, dengan warna terbaru. Rangkaian kelir baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio di Tanah air.

Tiga Pilihan Warna Terbaru Piaggio Medley S

Skutik Piaggio Medley S kini hadir dengan 3 warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.
Piaggio Medley S _ Bronzo Opaco
Piaggio Medley S _Yellow Sole
Piaggio Medley S _Red Scarlatto

Speifikasi & Fitur Piaggio Medley S

Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan, Piaggio Medley S mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm.
Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan.
Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam memiliki Piaggio Medley S, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama tiga tahun. PT Piaggio Indonesia terus memperkuat strateginya dalam menyuguhkan pengalaman berkendara khas Italia dengan memastikan ketersediaan suku cadang, serta deretan aksesoris yang stylish telah tersedia di seluruh Dealer Resmi di seluruh Indonesia untuk menambah pengalaman berkendara stylish ala Italia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.