TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Triumph Motor Indonesia luncurkan 5 model 2022. Dari 5 model itu, 2 bermesin 660 baru, yakni New Triumph Trident 660, dan New Tiger Sport 660. Triumph Motor Indonesia merupakan Authorized Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia menghadirkan linr-up Triumph di kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

“Di 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen, mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride,” ujar Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Kamis (24/2/2022).

Mengusung tagline For The Ride, Triumph Motor Indonesia memberikan penawaran sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris.

Hadirnya dua model baru yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji, menyebut kedua model ini akan menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia selain tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition dan New Bonneville Gold Line Editions. “ Sentuhan baru dengan motif khusus yang disematkan pada model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya.”

Berikut  5 Moge Terbaru Triumph 2022:

NEW 2022 SPEED TWIN

 

Motor yang identik dengan performa ini hadir dengan performa lebih tinggi, handling lebih baik serta penyempurnaan teknologi. Tampilan visualnya hadir dengan gaya dan detail kustom lebih premium membuat sosoknya makin elegan.

NEW STREET TWIN EC1 SPECIAL EDITION

 

Edisi Khusus Street Twin EC1 ini hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan kustom yang berkembang di sisi Timur Kota London. Ornamen EC1 berupa kode pos di Kota London – khususnya jalan-jalan bersejarah yang ikonik. Inspirasi ini menghadirkan sebuah nama yang indah. Skema cat pada EC1 yang unik dan memiliki detail gaya premium dengan warna Matt Aluminium Silver dan Matt Silver Ice EC1. Detail grafis dan desain EC1 khusus di seluruh tangki dan panel samping
Street Twin EC1

NEW TIGER SPORT 660

Produk baru lainnya adalah All-New Tiger Sport 660 yang dirancang dengan membawa keunggulan tenaga khas Triumph untuk kelas adventure. All New Tiger Sport 660 menawarkan performa, spesifikasi, utilitas, dan kesenangan sebanyak tiga kali lipat untuk menghadirkan sepeda motor adventure sport era baru. All New Tiger Sport 660 memiliki performa triple engine dengan handling yang lebih baik, diciptakan untuk perjalanan jarak jauh dengan teknologi keamanan terdepan di kelasnya.
Tiger Sport 660

ALL NEW TRIUMPH TRIDENT 660

Produk Trident 660 ini hadir di kategori roadster kelas menengah dengan gaya kontemporer menarik dan dirancang untuk menghadirkan tiga keunggulan signifikan. Mulai dari keunikan mesin triple engine, teknologi dan handling terbaik di kelasnya serta harga kompetitif. Kehadiran Trident 660 ini memperkenalkan dimensi yang ba ru untuk pengendara Triumph.
Trident 660

NEW BONEVILLE GOLD LINE EDITIONS

Produk ini memiliki delapan desain unik yang menampilkan lapisan emas buatan tangan dari ahli pengecatan Triumph. Motif ini mencerminkan permintaan pelanggan yang suka dengan warna cerah. Produk ini hanya tersedia selama satu tahun dengan pembaruan dari generasi Bonneville, termasuk peningkatan kemampuan, performa dan gaya baru seperti tangki warna Silver Ice dengan sentuhan lukisan tangan warna emas.
Bobber Gold Line

Untuk produk tahun 2022 ini Triumph Motor Indonesia akan mulai pasarkan dengan harga (off the road):

  • New Speed Twin Rp 455.000.000,-
  • New Street Twin EC1 Limitied Edition Rp 355.000.000,-
  • New Triumph Trident 660 Rp 285.000.000,-
  • New Bobber Bonneville Gold Line Editions Rp 535.000.000,-
  • New Bonneville T120 Gold Line Editions Rp 440.000.000,-
  • New Bonneville T120 Black Gold Line Editions Rp 440.000.000,-
  • New Street Scrambler Gold Line Editions Rp 408.000.000,-
  • New Tiger Sport 660 Rp 340.000.000,-

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.