TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Sesi Test Pra musim memasuki hari ke-3, Yup… Astra Honda Motor mendukung Tim dan kru MotoGP Repsol Honda dengan memberikan 4 Unit Honda Vario 160 sebagai motor paddock untuk pra musim dan Race Weekend pada bulan Maret 2022 mendapatang, Honda Vario 160 yang di desain khusus dan spesial ala Repsol Honda Team livery MotoGP.

Livery yang di buat spacial menyerupai  motor Repsol Honda (RC213V) dimana telihat dua motor vario tersebut menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Dan beginilah Aksi kedua pembalap Jagoan dari Tim Repsol Honda, sebelum Sesi test Dimulai, Keduanya sempat mencoba Motor Vario 150 ABS berlivery mirip tunggangan masing-masing mengitari Lintasan sirkuit Mandalika.

Cekidot aja ye…..

Honda Vario 160 ABS Livery Repsol Honda

Nah…buat Sobat yang Ngefans berat sama tim Repsol Honda MotorGP, livery ini bisa banget dijadikan referensi, eh tapi ditungguin aja ya…biasanya sih AHM bakalan rilis Spesial livery MotoGP di tiap motor Andalanya…siapa tau Vario 160 akan dapat sentuhan livery khusus ini.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.