TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Sesuai informasi undangan yang masuk seminggu lalu (26/1) ke newsroom Tebe, rencananya hari ini, Rabu 02 Februari 2022 PT. Astra Honda Motor (PT AHM) akan melakukan perilisan produk baru, dan Pagi ini Tebe akan siap meluncur ke AHM Safety Riding Center, Cikarang Deltamas… hmm apakah Honda Vario 160 ?

Yup…sesuai kabar yang berseliweran akhir-akhir ini, memang telah diprediksi motor yang akan meluncur dalam waktu dekat itu adalah Honda Vario 160 Sob. Dalam undangan tersebut selain peluncuruan new model/produk baru dari sepeda motor honda, di informasikan juga untuk seluruh peserta di minta  membawa riding gear sendiri, hal ini pastinya untuk keperluan test ride nantinya.

Jika memang benar Honda Vario 160 eSP+ yang akan dirilis, maka ini adalah awal Vario 150 mendapatkan perubahan yang lebih Advance dan powerfull karena akan ada perubahan di sisi engine yakni bermesin SOHC  4-Valve, eSP+, dimana mesin Vario 160 ini akan identik dengan Honda PCX 160 yang sudah rilis setahun lalu tepatnya 5 Februari 2021.

Oh iya, Selain perubahan mesin, rumornya Honda Vario 160 ini akan memiliki Desain yang berubah total dari versi saat ini yang sebenarnya udah modern banget. kemudian di sisi Safety, pada Vario 160 tipe teratas akan dibekali dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System).

Last…semoga Prediksinya sesuai ya Sob, karena rumor yang beredar terkait peluncuran Honda Vario 160 sudah sangat kuat, moga akurat. Next informasinya akan Tebe update setelah sesi peluncuran dilakukan, klo memang meleset ya harap maklum namanya juga cuma prediksi.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.