Home info motor baru Resmi Rilis! Yamaha Fazzio 125 Hybrid – Connected Ternyata cuma di bandrol...

Resmi Rilis! Yamaha Fazzio 125 Hybrid – Connected Ternyata cuma di bandrol Segini!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Akhirnya hari ini, senin (17/01/22) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Resmi merilis Motor Matic 125 bergaya retro melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha. Yes.. menjadi line up skutik terbaru Yamaha, Yamaha Fazzio masuk kategori Classy Yamaha Sob.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Desain Simple dan Modern

Yamaha memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan berinovasi dalam menghadirkan line up produk sesuai perkembangan tren masa kini. Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Yamaha Faizzo – Lux Cyan

Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang stylish dan trendi mendukung pengendara tampil lebih percaya diri untuk menggunakannya sebagai alat transportasi sekaligus mendukung gaya berkendara yang up to date.

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid 2020

Mesin Yamaha Fazzio 125

TIPE MESIN SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52.4 mm x 57.9 mm
VOLUME SILINDER 124.86 cc
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.0±0.4
DAYA MAKSIMUM 6.2 kW sama dengan 8,31434HP pada 6500 rpm
TORSI MAKSIMUM 10.6 Nm pada 4500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN 0.84 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Centifugal clutch
TIPE TRANSMISI Automatic

Rangka Yamaha Fazzio 125

TIPE RANGKA Underbone
SUSPENSI DEPAN Telescopic
SUSPENSI BELAKANG Unit Swing
BAN DEPAN 110/70-12 47L
BAN BELAKANG 110/70-12 47L
TIPE BAN Tubeless
REM DEPAN Disc Brake
REM BELAKANG Drum Brake

Dimensi Yamaha Fazzio 125

P X L X T 1820 mm x 685 mm x 1125 mm
JARAK SUMBU RODA 1280 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 750 mm
BERAT ISI 95 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 5.1 L

Kelistrikan Yamaha Fazzio 125

BATTERY YTZ6V
TIPE BUSI CR6HSA
SISTEM PENGAPIAN TCI

Fitur Yamaha Fazzio 125 Hybrid :

  • Teknologi Blue Core Hybrid, Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.
  • One Push Start  Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.
  • Y-Connect, Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas.

  • Customizability Function dengan Aksesoris Port,Terdapat 3 aksesoris yang dapat dipasangkan pada aksesoris port ini, diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu. Serta Cover Panel berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style nya masing-masing.

  • Double Hook Carabiner, Gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

  • Spacious Lidded dan Open Pocket, untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.
  • Electric Power Socket, mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas

  • Bagasi 17,8 L Terbesar di kelasnya

  • Smart Key System,sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur

  • Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Pilihan Warna Yamaha Fazzio 125 Hybrid

  • Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO
Yamaha Faizzo – NEO Black
Yamaha Faizzo – NEO Beige
  • Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX
Yamaha Faizzo – LUX Red
Yamaha Faizzo – LUX Prestige Silver
Yamaha Faizzo – LUX Matte Black
Yamaha Faizzo – Lux Cyan

Berapa harga Yamaha Fazzio 125 Hybrid – Connected ?

  • Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000.
  • Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000

Oh iya Sob, buat kalian yang udah lama menunggu dan mau boyong Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ini, informasinya saat ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia loh. Kuy gass Poll menuju Dealer terdekat di kotamu.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version