TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Lagi, demi gairahkan lokasi wisata yang selama ini terpaksa ‘tidur’ akibat pandemi, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas Honda kunjungi lokasi wisata untuk raih perhatian sekitar agar mau kembali menyinggahinya.

Kegiatan yang berlangsung Minggu (12/12) ini diramaikan oleh pecinta skutik premium Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter. Kegiatan bertema PCX Luxurious Ride ini merupakan rangkaian kegiatan positif yang dilakukan komunitas yang dapat berdampak baik untuk orang lain. Sebelumnya komunitas Honda ADV melakukan acara serupa dengan mengunjungi lokasi wisata di kawasan Bogor.

“Sesuai komitmen, tidak cuma turing dan kongkow kami ingin anggota komunitas Honda dapat bermanfaat untuk orang lain dan kali ini kami coba ramaikan kembali lokasi wisata yang terdampak langsung pandemi,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Diawali dengan rolling city, rombongan bergerak melewati beberapa ikon yang selama ini dikenal sebagai lokasi wisata di kota Tangerang. Adapun lokasi yang dilewati yaitu Pintu Air Sepuluh, Tugu Adipura, Jam Gede dan Masjid Al A’zhom. Selain berkeliling, beberapa lokasi disinggahi untuk menarik perhatian masyarakat sekitar agar tertarik kembali mengunjungi lokasi tersebut.

Pada waktu yang bersamaan, tidak hanya berkeliling cari perhatian masyarakat. Kegiatan ini juga diisi dengan aksi sosial berupa donasi. Bantuan modal diberikan untuk pelaku UMKM di kawasan Cisadane Walk yang terpaksa terhenti akibat pandemi. Bantuan ini nantinya diharapkan dapat menjadi dukungan untuk memulai kembali usaha yang terhenti.

Sejalan dengan sosok elegan Honda PCX, kegiatan kali ini dilakukan secara unik. Selain wajib jalankan prokes ketat, peserta dengan jumlah terbatas ini juga diwajibkan menggunakan busana formal yang elegan seperti penggunaan dasi, kemeja, suspender hingga jaket semi jas atau jaket kulit. “Sesuai dengan bawaan Honda PCX yang elegan, kami wajibkan peserta untuk tampil formal,” tutup Andra.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.