TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers.. Masih menyikapi masalah ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi khususnya masyarakat bawah, Yayasan Wahana Artha bersama WOM Finance jalankan program gizi tambahan untuk balita di seputar wilayah Tangerang, minggu ini.

Kegiatan pemberian makanan tambahan untuk balita yang dijalankan tim Rumah Sehat Wahana (RSW) menyasar beberapa posyandu di wilayah Tangerang. Tidak hanya sekali, kegiatan meningkatkan gizi balita khususnya dari keluarga yang terdampak langsung pandemi akan dilakukan secara rutin setiap bulan. Selain bertujuan jaga gizi balita, kegiatan sosial bidang kesehatan ini juga ikut bantu keluarga yang secara ekonomi terdampak langsung akibat pandemi.

“Pandemi belum usai yang berdampak pada ekonomi keluarga mulai dari PHK hingga usaha rumahan yang terhenti karena beragam pembatasan aktifitas masyarakat. Masalah ini, kami coba hadir untuk berikan asupan gizi tambahan untuk anak – keluarga yang terdampak pandemi,” jelas Vica Vayerawita, Group Head of CSR Wahana Makmur Sejati.

Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang merupakan sarana kesehatan yang disediakan Yayasan Wahana Artha untuk membantu warga yang memiliki keterbatasan fasilitas kesehatan. Semua warga disekitar Rumah Sehat Wahana khususnya yang miliki keterbatasan ekonomi. Selain menyediakan layanan pemeriksaan oleh dokter umum, RSW juga siapkan obat dan vitamin yang dibutuhkan.

RSW merupakan satu unsur yang menjadi fokus Yayasan Wahana Artha sebagai organisasi sosial dibidang kesehatan. Yayasan Wahana Artha merupakan bentuk kepedulian Wahana Artha Group untuk masyarakat yang memerlukan. Terdapat 4 bidang yang menjadi fokus kegiatan yaitu Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Pemberdayaan.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.