TerasBiker.com – Halo Sobatku Sekalian…Beli mobil bekas sering sekali menjadi pilihan banyak orang yang ingin sekali memiliki kendaraan pribadi namun terkendala masalah ekonomi. Padahal, mobil adalah barang yang sangat penting di masa pandemic seperti ini. Pemerintah menyarankan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, terutama jika keluar dari rumah.

Bagi Sobat yang khawatir dengan kesehatan keluarga, ada baiknya sih jika mencoba melindunginya dengan memiliki kendaran pribadi sendiri. Dengan memiliki mobil sendiri, maka akan meminimalisir penggunaan transportasi publik. Tenang aja Sob! kalian bisa kok membeli mobil bekas terbaik di  mo88i! Baik beli secara cash ataupun kredit, di mo88i sobat sekalian bisa temukan berbagai pilihan mobil terbaik!

Ini 3 Alasan Beli Mobil Bekas di mo88i

1. Ada Banyak Pilihan Mobil

Beberapa pembeli dapat terjebak dalam kesalahpahaman bahwa model lama akan tampak ketinggalan zaman. Namun, sebagian besar perusahaan mobil menyimpan bodi serupa dari tahun ke tahun. Sebenarnya, empat sampai enam tahun adalah rata-rata model mobil lama memiliki desain dan fitur yang sama.

Jadi, mendapatkan mobil yang usianya sudah beberapa tahun sama kok seperti membeli mobil model baru dengan harga yang jauh lebih murah. Sobat bisa mendapatkan model baru apapun di mo88i, lho! Cek saja koleksi-koleksi mobil yang ada di mo88i.

2. Bunga Lebih Kecil

Orang yang membeli mobil baru dengan cara cash memang dapat menghemat anggaran secara instan karena terhindar dari biaya bunga. Tapi jika kalian tidak mempunyai uang cash, sobat bisa lho membelinya di mo88i. Apalagi harga mobil yang ditawarkan di mo88i sangat bersaing dengan tempat lainnya.

3. Dokumen Mobil Lengkap

Di mo88i, Kalian tidak hanya bisa dapatkan mobil bekas terbaik dengan promo DP dan cicilan ringan saja. mo88i menyediakan semua dokumen yang diperlukan untuk membuat bagian dari proses pembelian mobil lebih lancar dan mudah. Jadi, masalah dokumen kepemilikan mobil, semuanya aman dengan menggunakan mo88i.

Apa sih mo88i itu ?

mo88i, merupakan sebuah platform jual dan beli berbagai macam mobil bekas. Di sini, kalian bisa temukan apapun mobil impiannya. bahkan mo88i mempunyai layanan konsultasi yang bisa memberikan kamu saran tentang pilihan mobil yang bagus, harga, asuransi dan pembiayaan.

Antarmuka web mo88i.com

Dengan fitur live chat yang dimiliki oleh mo88i, sobat bebas konsultasi kapanpun waktunya. Nah, di bulan November ini, ada tawaran spesial yang diberikan oleh mo88i bagi sobat yang ingin membeli mobil dengan sistem kredit.

Ada promo uang muka dan kredit ringan. Terus kalian juga bisa mendapatkan e-money dan uang jutaan rupiah hingga berbagai macam asuransi. Nah buat yang ingin membeli cash, ada juga kok bonus lainnya yang bisa didapatkan. Menarik sekali bukan?

Last..Nah buat sobat sekalian, untuk bisa mendapatkan semua keuntungan beli mobil bekas di atas, unduh saja  mo88i di Google Playstore bagi kalian penggunan Android atau buat sobat pengguna produk Apple janga khawatir, bisa juga memanfaatkan aplikasi ini, klik aja untuk download sob App Store untuk IOS.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.