Home komunitas Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) : Gelar Munas IV dan...

Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) : Gelar Munas IV dan Anniversary ke-6, Respect & Salute!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) genap berusia 6 tahun. Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) telah melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 serta syukuran anniversary ke-6 pada 6 dan 7 Novembaer 2021 lalu di Gardena Resort Hotel, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Mengusung tema Jalin Sillaturahmi “Respect & Salute”, MTRI mengajak seluruh member yang  memiliki dedikasi tinggi sampai saat ini untuk tetap teguh menjunjung pondasi organisasi MTRI, serta memberikan pikiran dan tenaganya dengan tetap menjalin silaturahmi dengan sesama aggota.

Kegiatan Musyawarah Nasional dilakukan secara 2 tahun sekali untuk memilih Ketua Umum
baru. Dalam Munas IV tersebut Bro Dede Arie terpilih menjadi ketua Umum baru untuk masa jabatan 20212023.

Kedua hajatan besar yang dikomando Babeh Ambi dari Korwil Jabodetabek Banten MTRI yang bertindak selaku Ketua Panitia Pelaksana itu diisi dengan pemilihan ketua umum baru MTRI periode 2021 – 2023, dengan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang terbilang ketat. . “Terima kasih atas amanat dan kepercayaan yang diberikan. Saya akan coba melanjutkan estafet organisasi dengan harapan member mendukung seluruh program yang akan dibuat demi kebaikan MTRI dan member di masa depan,” ucap Bro Dede usai terpilih.

Dalam sambutannya, mantan Ketum periode 2019 – 2021 Bro Wagoen mengatakan, bahwa organisasi yang pernah dipimpinnya itu sudah berjalan dengan baik. “Semoga dengan pemimpin yang baru dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, serta mampu bertahan dalam situasi dan kondisi apapun,” tambahnya.

Hadir didalam acara ini para Pembina, Penasehat, Pengurus organisasi, lalu member Jabodetabek, Bandung, Jateng DIY, Sukabumi, Tasikmalaya dan Palembang. Mereka pun menikmati acara ini sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen setelah cukup lama tidak bertemu didalam satu acara.

Rangkaian acara komunitas pengguna Yamaha MT series ini juga diisi dengan pemberian penghargaan, yakni berupa Wings Master of Touring kepada member yang telah melakukan turing lingkup nasional dengan membawa nama MTRI. Kemudian ada penghargaan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus periode 2019 – 2021.

Terakhir…“Event dua tahunan kali ini punya tantangan dan kesan tersendiri, karena selama 1 tahun lebih beberapa kegiatan organisasi tidak optimal dikarenakan pandemi. Jadi acara kali ini lebih terasa personal. Dengan terpilihnya ketum baru diharap organisasi MTRI menjadi lebih dewasa dan semakin baik memberikan kontribusi positif untuk para membernya,” tutup Bro Nursal Ramadhan, Dewan Pembina.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version