TerasBiker.com – Halo Sob…Happy weekend semua..! Jangan lupa terima kasih ke diri sendiri ya setelah 5 hari bekerja! Tetap semangat, semoga Selalu diberikan kesehatan dan diperlancar segala urusannya..Aamiin, dirilis artikel akhir pekan ini Tebe mau berbagi informasi Tentang Situs Lelang yang Aman dan Terpecaya yakni IBID!

Pernah punya pengalaman Beli mobil secara online? itu sih udah biasa Sob , tapi pernah gak beli motor atau mobil online dengan metode lelang? Nah..kalau belum, berari ini artikel yang tepat buat sobat sekalian untuk mewujudkannya, Yup hanya dengan menggunakan situs dan aplikasi IBID, pencarian motor atau mobil impian menjadi lebih mudah dan aman. Karena IBID adalah situs lelang yang sudah berdiri sejak tahun 2007 sob, jadi sudah gak perlu diargukan lagi soal keamanannya.

Selain bisa lelang produk otomotif seperti mobil dan motor, Sobat sekalian juga bisa ikut lelang produk lain seperti gadget, scarp dan alat berat. Kamu juga bisa titip lelang mobil lama, pastinya bisa laku dalam waktu yang sangat cepat.

Mengenal IBID Lebih Dekat

IBID atau IBID-Balai Lelang Serasi adalah anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya (bagian dari Astra Group), yang khusus bergerak dalam lelang mobil (dan barang lainnya) secara online.

Karena bagian dari perusahaan internasional, So…IBID bisa  dipercaya sebagai platform lelang yang aman. Mereka juga sudah berpengalaman karena berdiri sejak tahun 2007 lalu.

Siapa yang Boleh Ikut Lelang di IBID?

Siapa pun boleh mengikuti lelang di IBID, baik sebagai individu maupun wakil dari organisasi/perusahaan. Kamu harus memahami mekanisme lelang di IBID sebelum mengikuti lelang yang sedang diselenggarakan.

Selain lelang, kamu juga bisa titip lelang, Caranya dengan menitipkan mobilmu (atau barang lainnya) untuk dijual online di IBID dengan metode lelang.

Apa saja yang dibutuhkan untuk titip lelang di IBID? Yang pasti, unit yang ingin kamu lelang adalah barangmu sendiri dan pastikan surat-surat dari unit tersebut lengkap ya.

Cara Ikut Lelang/Titip Lelang di IBID

IBID adalah platform lelang yang berbasis aplikasi dan website. Kamu bisa memanfaatkan keduanya untuk ikut lelang atau titip lelang di IBID.

Sebenarnya gak ada perbedaan yang mencolok antara website dan aplikasi IBID. cuma kalu Sobat mau lebih mudah, disarankan menggunakan Aplikasi IBID, yang dapat di download melalui Platform resmi seperti Google Playstore dan App Store untuk IOS.

Dengan aplikasi, Sobat cukup mudah memantau proses lelang yang sedang berlangsung, apakah tawaranmu paling tinggi atau mobil yang kamu lelang berhasil terjual.

Jual Mobil dengan Cepat di Titip Lelang IBID

Jual mobil pakai fitur Flash Auction di IBID sangat cepat, jadi kamu tidak perlu menunggu hingga beberapa kali lelang sampai mobilmu terjual.

Kenapa cepat? Calon pembeli bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus susah payah keluar rumah karena mobil ditawar oleh orang banyak.

Semua ini berkat metode lelang yang mudah, jujur dan transparan di IBID. Jadi lewat lelang dalam durasi singkat, mobilmu akan cepat menemukan pemilik selanjutnya.

Oh iya sobm, kalian juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan titip lelang di IBID, seperti voucher cashback, gratis pick up, gratis parkir, diskon biaya administrasi dan uang cari dalam 2 (dua) hari kerja.

Nah tertarik untuk ikutan lelang ? sobat bisa mendapatkan semua kemudahan lelang dan titip lelang secara online dengan download IBID di Google Play dan App Store. atau Sobat juga bisa mengunjungi situs resminya lewat browser dengan klik tautan ini.

Last…sekian informasi dari Tebe terkait Situs Lelang paling keren, aman dan terpercaya. Mau Ikut Lelang atau Titip jual barang, percayakan aja ke IBID. Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.