Home komunitas YLCI Regional Jabodetabek Gelar Kopdargab, Cari Ketua Baru!

YLCI Regional Jabodetabek Gelar Kopdargab, Cari Ketua Baru!

TerasBiker.com – Halo Sobat Biker….Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) regional Jabodetabek akhir pekan lalu (07/11) mengadakan sebuah kegiatan kopdar gabungan. Hadir tiga komunitas Yamaha Lexi yang ada di bawah naungan YLCI.

Berlokasi di HungryPedia Fatmawati Jakarta Selatan,  Kopdar gabungan YLCI regional Jabodetabek ini dihadiri tidak kurang dari 30 bikers diantaranya dari Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Lexi Community Bogor Depok (LCBD), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT).

Kopdargab regional Jabobdetabek yang mengususng Tema “KEEP SOLID” bertujuan bahwa chapter yang ada di regional jabodetabek lebih guyub, kompak, komunikasi jalan terus, serta kebersamaan selalu terjalin. Dengan begitu akan menjadi contoh utk regional2 di seluruh Indonesia bahwa bersama kita bisa.

Dalam pemilihan Ketua Regional Jabodetabek, masing-masing komunitas mengajukan kandidat untuk dipilih oleh para bikers dari berbagai komunitas Yamaha Lexi yang hadir. Dalam kesempatan tersebut Bro Supriyadi dari Yamaha Lexi Community Jakarta terpilih sebagai Ketua Regional dan Bro Dony dari Lexi Community Bogor Depok mendampinginya sebagai wakil.

“Saya sebagai Ketum Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) sangat Apresisasi dan Support dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua Regional Jabodetabek yg baru dan saya ucapan selamat semoga bisa membawa Regional Jabodetabek jauh maju kedepan. Dan terselenggaranya Kopdargab Regional ini adalah Semangat yg Positif karena Regional Jabodetabek adalah Barometer yg harus menjadi contoh utk regional2 lain yg ada di Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Sekian dan Terimakasih salam Bikers” Ujar Bro Isro Pujianto Ketum YLCJ.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version