TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Menutup tahun 2021, Coroporate Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar webinar yang bertujuan menambah pengetahuan rekan jurnalis, blogger dan vlogger otomotif dengan materi teknologi Honda PCX Hybrid pada Senin (8/11) yang berjalan secara virtual online.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini diisi dengan 3 rangkain acara sekaligus yaitu workshop, gathering sekaligus pemberian apresiasi terhadap rekan jurnalis, blogger dan vlogger untuk publikasi positif sepanjang 2021. Acara apresiasi sekaligus gathering ini merupakan ‘tradisi’ yang dilakukan Wahana dengan media sebagai jembatan pengakraban diri dalam upaya saling mendukung antara Wahana Artha Group dan media massa.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan hari ini yakni Webinar “Dinamika Media Saat Ini”, Apresiasi Media dan Workshop Teknologi. Selain berbagi informasi terkait teknologi Honda, pada kesempatan ini kita juga diberikan penyegaran materi terkait dunia media massa dan jurnalistik saat ini untuk referensi meningkatkan kemampuan diri.” Jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini dalam sambutan pembukaannya.

Diawali pengayaan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid yang diisi langsung oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana. Secara singkat penjelasan berisi terkait teknologi Hybrid yang disematkan pada produk AT Premium Honda PCX dan sekaligus menjadi produk pertama di dalam negeri yang mengadopsinya. Hybrid PCX merupakan perpaduan BBM dan teknologi elektrik untuk menghadirkan sensasi akselerasi yang menyenangkan bagi pengendara.

“Mengadopsi motor assist system sebagai penunjang penggerak utama mesin bensin untuk hasilkan akselerasi terbaik,” papar Wahyu. Dilanjutkan Wahyu, secara garis besar ada 3 bagian yang menjadi pembeda hybrid dengan tipe lainnya. Pembeda tersebut adalah Main battery (lithium aon, 50,4/3,8 AH), power unit berupa motor assist power drive unit, dan BMU (Battery Management Unit), dan terakhir komponen pendukung berupa Down Regulator, Junction Unit dan Sub-battery serta combination meter.

Meski ‘gendong’ teknologi terkini, Wahana Honda telah siapkan kemampuan layanan purna jual lewat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tangani konsumen Honda PCX Hybrid. Terdapat 27 AHASS dengan logo Wing yang miliki tools dan mekanik handal yang siap berikan layanan perawatan sekaligus perbaikan unit PCX Hybrid di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, selain tambah ‘ilmu’ teknologi Hybrid, senior editor media online nasional ikut berikan materi untuk rekan jurnalis, blogger dan vlogger yang hadir. Angkat budaya Disrupsi sebagai rival media mainstream, rekan wartawan diharapkan dapat bersaing dengan budaya yang saat ini tengah berkembang. Media non mainstream seperti social media kini tumbuh makin besar dan tidak jarang dijadikan sebagai bahan pemberitaan yang popular oleh sebagian orang hingga mampu mengalahkan isu media massa resmi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami untuk rekan jurnalis blogger dan vlogger kami juga berikan apresiasi dalam bentuk hadiah uang tunai untuk publikasi positif sepanjang 2021 yang ikut mendukung perkemabangan bisnis Wahana Artha Group,” tambah Diana. Dirinya juga mengharapakan jalinan kerjasama yang saling mendukung perkembangan bisnis ini dapat terjalin lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Apresiasi Media

  1. Most Output Publication (kompasotomotif.com)
  2. Most Press Release Publication (naikmotor.com)
  3. Most Unit Business Support (radarpekalongan.com)

Apresiasi Blogger dan Vlogger

Most Supporting Post

  1. Aripitstop.com
  2. Monkeymotovlog.com
  3. Didiknh.com

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.