Home komunitas Serunya WR Riding Experience Bersama YRA dan Komunitas!

Serunya WR Riding Experience Bersama YRA dan Komunitas!

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers pecinta off-road, Sabtu 25 September 2021 Bro Baba Zeal yang merupakan salah satu Founder dari YLCJ dan Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) berkesempatan ikut kegiatan dari Yamaha yaitu WR Riding Experience. Lokasi pelatihan sendiri berada di sirkuit Cargloss daerah Citereup Bogor, Kegiatan dimulai pukul 09.00 yang dipimpin langsung oleh Bro Arief Muthia selaku kepala instruktur dari Yamaha Riding Academy.

Pemberian materi dasar dan tekhnik diberikan kepada para peserta yg hadir sekitar 10 an rider dari berbagai komunitas.tetap menjaga prokes kami semua mengenakan masker dan juga menjaga jarak dengan peserta lainya. pelatihan-pelatihan yang diberikan antara lain adalah :

1. Posisi berkendara
2. Pengereman
3.Berbelok
4.Uphill dan down hill
5. Trabas

Setelah selesai melakukan beberapa latihan dasar dan juga praktek langsung para peserta diajak ke Hambalang untuk jajal langsung trek off-road yang sesungguhnya. Banyak sekali tantangan yg kami temui, jalur terjal bebatuan sangat sulit bagi kami para peserta pelatihan,terlebih lagi bagi saya yg baru pertama kali mengendarai Yamaha WR 155 apalagi dengan tinggi badan saya yg cuma 155 cm.

Seru, senang, dan pengalaman yang tak terlupakan bagi Baba Zeal yang berksempatan ikut serta pada pelatihan off road dengan Yamaha WR 155 yg dipimpin langsung oleh instruktur berpengalaman dari Yamaha Riding Academy.

Nah…Sebagai informasi, buat seluruh temen Yamaha Lexi Community Indonesia dan juga Jakarta ataupun komunitas lain yg juga ingin mengikuti kegiatan ini bisa tunggu info lebih lanjut di Instagram nya @yamahajabodetabek.id ataupun @yraandcommunity.

Last…Terimakasih buat Team YRA AND COMMUNITY, Yamaha Indonesia, Yamaha Jabodetabek, YRFI Indonesia yg sudah mengadakan kegiatan Yamaha WR Riding Experience buat para Owner Yamaha WR dan juga Komunitas.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version