TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers..Setelah suskse dengan kegiatan baksos dengan berbagi takjil serentak di beberapa daerah, Aksi sosial yang mengedepankan rasa kepedulian terhadap sesama kembali pun dilakukan oleh para bikers dari Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) di minggu terakhir bulan Ramadhan 1442 H.

Acara Berbagi Takjil part 4 yang di barengi buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini dilakukan di sekretariat YLCJ graha foodpedia pasar baru ini pun berjalan Lancar (08/05) .

Acara yg juga dihadiri oleh ketua umum YLCI Om Ervin Widjaya ini dihadiri setidaknya oleh 40-an member. Acara di mulai pukul 17.00 dengan membagikan takjil langsung di sekiataran jalan pasar baru dengan jumlah kurang lebih 200-250 paket takjil habis dibagikan kepada pengendara yg melintas maupun masyarakat sekitar, kemudian dilanjut buka bersama dengan anak2 Yatim dan sholat magrib berjamaah.

Kemudian acara pembagian santunan Langsung di lakukan dengan penyerahan secara simbolis kepada pembimbing yayasan Al Kahfi cab Jakarta pusat . Beberapa bingkisan dari foodpedia ,Nestea ,ABC diserahkan langsung oleh bro Adhi saputro, godybag dari Yamaha DDS1 Cempaka putih diserahkan oleh Ketua Umum YLCI Om Ervin Widjaya.

“Saya ucapkanTerima kasih yang sebesar-besarnya kepada  PT Sinar Prapanca yang telah mensupport Kegiatan YLCJ berbagi takjil dan santuan Anak Yatim Part 4 ini , terima kasih juga kepada Graha foodpedia, kopi dari hati, pasta kangen yg sudah memfasilitasi tempat selama 4 kali kami berbagi Takjil selama Ramdhan 2021, dan juga bagi para donator yang telah mensuport langsung  kegiatan kami seperti Nestea  ,Abc yang juga ikut berpartisipasi memberikan bingkisan kepada anak yatim, Yamaha DDS 1 cempaka putih yg juga memberikan 10 paket godybag kepada anak2 Yatim .

Semoga di Ramadhan berikutnya kami dapat kembali melakukan kegiatan berbagi Takjil dan memberikan santunan kepada Anak Yatim lagi.” Tutup Baba ZeaL.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.