TerasBiker.com – Halo sobat Bikers….Bencana hidrometereologi di Jawa Barat terus beralangsung dan kini yang paling baru terjadi kembali adalah banjir di Kabupaten Subang. Banyak desa tergenang banjir, terutama di Kecamatan Pamanukan.

Bencana yang terjadi mengundang banyak simpati, terutama dari Komunitas Skutik Yamaha Lexi, Yamaha Lexi Community Indonesia Chapter Subang yang secara bersama-sama memberikan donasi untuk korban banjir Pamanukan, Subang (12/02). Hal tersebut dilakukan sebagai rasa kemanusian serta untuk mengurangi sedikit beban para korban bencana termasuk member YLCI Subang Sendiri.

Bantuan diberikan langsung ke Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir. Bantuan yang mereka kirim berupa Bahan Makanan instan, Air mineral dan obat-obatan.

Penanggung Jawab Komunitas, Bro Rico sekjen YLCS selaku ketuan Panitia kegiatan mengucapkan rasa syukur kepada tuhan YME atas terlaksananya acara YLCSubang berbagi. “Saya selaku ketua panitia acara mengucapkan banyak² terima kasih kepada member/anggota yang sudah ikut berpartisipasi mengikuti acara ylcs berbagi. “Besar harapan saya untuk terus membantu saudara² kita yang terkena musibah.”

“Alhamdulillah puji dan syukur kepada tuhan yme saya selaku ketua komunitas ylcs subang mengucapkan banyak² terima kasih kpd rekan² yang sudah mengikuti kegiatan sosial ylcs berbagi,” Sambung Ketua komunitas-kang Tomi (ketua ylcsubang).

Kuy..Semangat berbagi, Semoga kita semua dijauhkan dari segala bencana…Aamiin

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.