TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…‘Personal Comfort Xaloon’ adalah konsep dasar produk ini diciptakan untuk hadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi. Dengan bangga, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan produk teranyar skutik premium All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kepada konsumen loyal Honda di Jakarta dan Tangerang.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan diseluruh bagian seperti mesin, Rangka, desain dan pastinya dengan penambahan fitur tercanggih dikelasnya. Setelah hadir selama satu dekade silam, hinga kini skutik premium Honda ini tetap hadir untuk berikan kenyamanan dan kesenangan bagi penggemar Honda PCX. Pengdopsian mesin 160cc 4 katup dan enhanced Smart Power plus (eSP+) dijamin akan berikan kesempurnaan puncak saat menemani keseharian maupun kegiatan turing. Itulah sebabnya pada ‘evolusinya’ All New Honda PCX kini miliki teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV yang dipastikan akan berikan keamanan yang lebih baik saat melintasi jalan yang licin.

Keunggulan dan kesempurnaan All New Honda PCX ini dipastikan dapat meraih minat konsumen Honda di Jakarta Tangerang. Pasalnya, berdasarkan data penjualan sepanjang 2020, Wahana mampu pasarkan ribuan unit Honda PCX (all series) pada konsumen. “Masuk dalam jajaran produk skutik premium Honda, kehadiran PCX terbaru ini akan dapatkan perhatian kosnumen setia kami pada segmen premium skutik. Sepanjang 2020 silam, sebanyak 24.300 unit diserap konsumen jakarta dan tangerang,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan dalam sambutan press confrence virtual, Kamis(11/2).

Sebagai pemegang pangsa pasar hingga 76,2 persen penjualan sepeda motor di Jakarta Tangerang, skutik premium Honda memang jadi ‘idola’ konsumen setia. Untuk tiga line up skutik premium Honda yang dipasarkan yaitu Honda Forza, Honda ADV150 dan Honda PCX, Wahana mampu menjual hingga 28.200 unit ketiga tipe tersebut selama 2020 lalu.

Lahirnya All New Honda PCX dengan beragam kesempurnaan yang dimilikinya, Wahana Makmur Sejati merasa bangga kenalkan skutik premium ini melalui launching virtual ‘All New PCX Ultimate Excellence‘ yang akan disiarkan secara live di instagram, facebook dan youtube Wahana Honda pada Minggu (14/2) mulai pukul 15:00. Dalam launching ini, Wahana akan suguhkan beragam informasi menarik terkait All New Honda PCX dan tentunya akan diramaikan suguhan hiburan musik oleh Tatlo.

Selain dapatkan informasi melalui launching virtual, konsumen yang penasaran dapat mengunjungi jaringan dealer di Jakarta dan Tangerang. Jangan khawatir terkait kenyamanan dan kesehatan terkait dengan protokol kesehatan, semua jaringan dealer dan bengkel AHASS di Jakarta Tangerang terapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Selain itu, aplikasi Wanda yang dapat diunduh di platform Ios dan google play merupakan layanan terlengkap dan terintegrasi seputar kebutuhan konsumen setia Honda.

Konsumen yang berminat miliki All New Honda PCX selama periode launching, Wahana akan berikan spesial gift berupa jaket eksklusif dan smart key remote cover. Bagi konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Wanda, konsumen juga berhak dapatkan tambahan 2 botol oli gratis. “Jadi ini jadi saat yang tepat untuk miliki skutik premium All New Honda PCX. Produk ini merupakan jawaban bagi konsumen yang ingin miliki skutik terbaik dikelasnya,” tambah Head of Marketing Wahana, Olivia.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.