TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Yamaha gencar melakukan penyegaran produk-produknya menyambut awal tahun 2021 ini. Kini giliran Sport Naked Bike MT-25, salah satu line up MT Series yang meluncur dengan warna dan grafis baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin tampil gagah dan sporty.

Dua pilihan Warna Baru Yamaha MT-25 2021

Warna baru MT-25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty.

Mengadopsi tren yang tak berhenti mengalami perkembangan, warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan pecintanya yang mau bergaya trendy dan modern. Didukung warna velg oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Sedangkan daya tarik MT-25 Metallic Blue karena memberikan kebanggaan istimewa bagi penggunanya saat menjajalnya dengan warna ciri khas Yamaha itu. Dan pada velg juga diberikan sentuhan warna biru sehingga lebih menonjolkan lagi keistimewaannya.

Apalagi, MT-25 telah mencetak prestasi tahun lalu saat dianugerahi penghargaan Best of Sport 200 – 250 cc Naked dari ajang bergengsi GridOto Award 2020.

”MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya, dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar. Tampilannya pun kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Design dan Fitur Yamaha MT-25

Urban Big Bike Design

MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif. Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Hypernaked Bike

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series turut memberikan kesan sangar pada motor. Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan menggunakan desain dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif. Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama. MT-25 juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal. Mengenai desain handle bar nya sendiri, MT-25 memiliki stang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

The Master of Torque

Beralih ke area dapur pacu, MT-25 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Harga Terbaru Yamaha MT-25 2021

MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/mt-25/

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.