TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…. Masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekaligus coba geliatkan wisata alam dengan bermotor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas pecinta motor trail libas trek Hambalang, Bogor.

Dengan tema Honda CRF150L Jelajah Alam, kali ini Wahana ajak komunitas dari Jakarta Adventure Club  (JAC) untuk ikut menggeliatkan wisata alam bebas di Hambalang yang sempat terhenti akibat pandemi. Demi menjaga jarak dan menghindari kerumunan berlebih, kegiatan trabas ini terpaksa membatasi jumlah peserta yang tertarik ikut pada kegiatan yang berlangsung pekan lalu ini.

“Meski belum full team tapi komunitas Honda coba mendukung untuk menggeliatkan kembali wisata alam bebas yang terhenti kurang lebih setahun ini,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Tidak sekedar trabasan sambil menikmati satu tanjakan baru di hambalang yang disebut tanjakan Go’ong, pada kesempatan ini juga diadakan donasi untuk pembangunan masjid At Taqwa di Hambalang.

Keren..semoga semangat dan silaturahmi temen-temen komunitas Honda CRF150L ini tetap terjaga dan selalu dapat memberikan nilai-nilai positif bagi sesama.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.