TerasBiker.com – Setelah Resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha GEAR 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan jarak lebih dari 125 km yang dikemas dalam acara Yamaha GEAR 125 ACHIEVER.

Yamaha GEAR 125 adalah “Matic Multiguna” yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, Yamaha GEAR 125 dengan mesin Blue Core 125cc menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS)** untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Selama perjalanan, pengendara bebas atur sendiri barang bawaanya, seperti botol minum yang dapat diletakkan di rak depan, dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda), serta ruang pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel, sehingga posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Seperti yang dirasakan oleh Ary Dwinoviansyah , “Yamaha GEAR 125 memiliki fitur yang akomodatif dan modern, misalnya double hook yang dapat digunakan untuk menaruh barang bawaan di area dek depan motor yang fleksibel sehingga tidak mengganggu posisi berkendara, karena ruang pada kaki cukup luas dan posisi kaki bisa berubah-ubah sesuai pengendara sehingga membuat berkendara lebih menyenangkan. Pasti handal dan menang banyak deh!”

Selama perjalanan media touring menuju Bogor pergi-pulang yang menempuh jarak lebih dari 125 km, konsumsi bahan bakar Yamaha GEAR 125 yang digunakan awak media dapat mencapai 56.11 Km/L dengan gaya berkendara sesuai dengan karakter berkendara masing-masing. Dan setelah itu konsumsi bahan bakar dihitung dengan metode pengukuran full to full. Hasil ini membuktikan bahwa Yamaha GEAR 125 pasti irit untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Menurut Antonius Yuliyanto (Aant), “Desain dari Yamaha GEAR 125 ini tangguh dan cocok untuk anak muda yang sporty dengan adanya perpaduan side protector pada body motor. Selain itu, telah dilengkapi lampu depan LED yang menguatkan kesan modern pada motor ini. Desainnya fresh banget dan berani beda untuk motor 125 cc. Pasti Keren dan menang banyak!”

Semakin lengkap dikelasnya, Yamaha GEAR 125 dengan ban belakang Tubeless dan tapak lebar ini telah diperkaya fitur layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Electric Power Socket (EPS) untuk mengisi daya baterai ponsel, Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran, Lampu Depan LED dan Lampu Hazard.

Keunggulan fitur dan performa Yamaha GEAR 125 membuat perjalanan sepanjang 125 km ini terasa sangat nyaman dan menyenangkan. Para pengendara semakin merasa Menang Banyak karena dengan harga yang terjangkau sudah mendapatkan motor yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren. Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani aktivitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.