TerasBiker.com – Halo Sobat sekalian….Jual mobil lama untuk kemudian digunakan membeli mobil baru bagi sebagian besar orang merupakan sebuah pilihan bijak. Dengan begitu, mobil lama yang sudah tidak terpakai tidak menganggur sekaligus bisa menambah budget untuk membeli mobil baru. Nah, untuk kebutuhan jual beli mobil bekas ini, Anda bisa mempercayakannya pada mobil88.

Gunakan Fitur Live Chat di Mobil88, dan Dapatkan Keunggulan Ini!

Situs jual beli mobil lama Mobil88 ini banyak dipilih karena menawarkan banyak kemudahan dan keunggulan. Salah satu kemudahan yang bisa Anda dapatkan adalah adanya fitur baru yang disediakan oleh mobil88, yaitu fitur live chat. Fitur live chat di mobil88 ini bisa Anda manfaatkan untuk memudahkan Anda mendapatkan informasi seputar jual beli untuk mobil lama atau bekas. Dengan begitu Anda bisa memperoleh berbagai informasi yang Anda butuhkan.

Adanya fitur live chat di mobil88 ini adalah sebuah inovasi layanan yang banyak dibutuhkan oleh pengguna layanan mobil88. Apalagi jika Anda ingin menjual atau membeli mobil bekas. Sudah pasti banyak hal yang harus Anda ketahui terkait mobil maupun transaksi jual beli yang dilakukan. Karena itulah fitur live chat ini diklaim sangat membantu.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memanfaatkan fitur ini sebelum membeli atau menjual mobil lama Anda di mobil88.

1. Berkomunikasi dengan Expert

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sebelum menjual atau membeli mobil lama, ada banyak hal yang harus Anda ketahui. Mulai dari kondisi kendaraan, persyaratan yang dibutuhkan dan hal-hal lain berkaitan dengan teknis jual beli. Semua pertanyaan tersebut bisa Anda tanyakan melalui fitur live chat di mobil88 ini.

Menariknya lagi, dengan fitur live chat ini, Anda bisa berkomunikasi langsung dengan para ahli atau expert di bidangnya. Jadi, setiap jawaban dari pertanyaan yang Anda konsultasikan melalui fitur ini dapat dipertanggungjawabkan. Jawaban yang Anda dapatkan pun nantinya bisa menjadi pertimbangan sebelum Anda menjual atau membeli mobil bekas di mobil88.

2. Dapat Digunakan Setiap Hari

Alasan selanjutnya mengapa fitur live chat ini sangat membantu selain karena bisa berkomunikasi langsung dengan expert adalah Anda bisa menggunakan fitur ini setiap hari. Namun, meskipun setiap hari, akses fitur ini berbatas jam. Jadi, Anda hanya bisa mengaksesnya mulai pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam.

3. Tersedia di Semua Platform

Mobil88 merupakan situs jual beli mobil bekas yang tidak hanya bisa diakses dari website saja. Anda juga bisa mengaksesnya dari aplikasi mobile. Nah, fitur live chat ini juga bisa Anda akses di semua platform dimana Anda bisa mengakses mobil88. Dengan begitu akan semakin memudahkan Anda yang membutuhkan informasi tentang jual dan beli mobil lama.

Cara menggunakannya pun mudah. Anda cukup klik pada tombol ‘Live Chat’ saat Anda membuka situs mobil88 baik dari browser maupun dari aplikasi mobile.

Setelah klik pada tombol menu Live Chat, selanjutnya akan ada pilihan kategori yang ingin Anda konsultasikan. Ada pilihan beli mobil, jual mobil maupun tukar tambah. Jika hal yang ingin Anda konsultasikan tidak terdapat pada pilihan tersebut, ketikkan saja pada kolom ‘Lain-Lain’.

Nah…Tunggu apa lagi? Gunakan fitur live chat yang disediakan oleh mobil88 ini untuk mendapatkan informasi terkait jual dan beli mobil bekas Anda. Gunakan fitur ini sebaik-baiknya sebelum Anda deal untuk membeli ataupun menjual mobil lama Anda. Mobil88 selalu bisa dipercaya untuk melayani kebutuhan kendaraan bekas Anda.

Semoga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.