TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Sore tadi Tebe dapat kiriman info update melalui surel terkait Teaser Motor baru dari Yamaha, Hmmm…Motor apa ya kira-kira Sob ?

Okeh… dari Teaser yang menampilkan dua motor sekaligus itu hanya menampilkan bagian headlamp aja Sob, jika di perhatikan model headlampnya berada di bagian bawah setang, sekilas mirip dengan motor Sport Naked karena emang garis headlampnya mirip banget sama MT-Series dan kemungkinan kedua ini adalah skutik dengan garis desain yang lebih sporty atau Skutik dual purpose,hmmm bisa jadi!

Dari kedipan Lampu kedua motor baru dalam Teaser punya perbedaan, motor pertama sebelah kiri terlihat menggunakan headlamp jenis Bohlam dan motor sebelah kanan punya dual keen eyes dengan lampu jenis LED dengan sorot sinar yang tajam.

Okeh… kalo Tebe Pribadi sih ini lebih ke MT-series Sob, jadi biar lebih jelas ini tebe bandingkan tampilan teaser dengan bentuk real dari Yamaha MT07 dan MT09.

Tampak Depan Headlamp Yamaha MT07
Tampak Depan Headlamp Yamaha MT09

Infomasi yang tersebar di blogsphere, Kedua moge ini akan dirilis PT YIMM pada tanggal 27 Agustus besok atau akhir bulan ini Sob, untuk estimasi harga, banderol dari MT07 sekitar 230 jutaan, Sedang MT09 masih belum diketahui.

Nah, jadi di pantengin aja ya Sob…kira-kira bener gak ya, Stay Tune aja update selanjutnya.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.