TerasBiker.com– Halo Sobat Bikers…. Untuk Kesekian kalinya, Relawan Anak Bangsa (RAB) bantu langsung masyarakat terdampak pandemi Covid. Kali ini RAB dukung penyaluran 15.000 bantuan sembako melalui Pertiwi Indonesia untuk disebarkan keberagam golongam masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Berlangsung di Jl.Martimbangan 5, Jakarta Selatan, 15.000 paket sembako secara simbolis Koordinator RAB, Robbyanto Budiman didampingi ketua RAB, Vica Vayerawita kepada Pertiwi Indonesia yang diwakili oleh salah satu pengurusnya, Putri. Pada kesempatan ini turut diundang perwakilan masyarakat terdampak pandemi seperti pensiunan guru honorer, pedagang kantin sekolah anak jalanan hingga musisi.

” Gerakan yang diinisisasi pengusaha nasional, Boy Thohir ini adalah langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Disupport 24 perusahaan dan yayasan nasional ini merupakan kegiatan sosial yang telah dimulai sejak maret lalu, “ papar Vica.

15.000 paket sembako ini akan disalurkan keberbagai wilayah seperti Jakarta, Tabngerang, Bekasi, Bogor, Bandungbahkan hingga luar pulau Jawa. Tidak hanya kali ini, pemberian bantuan paket sembako ini telah berjalan beberapa tahap sebagai komitmen menolong sesama khususnya yang terdampak langsung pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum juga mereda.

Selain puluhan ribu paket sembako, masih melalui Pertiwi Indonesia, RAB juga telah mendukung dengan pemberian donasi alat pelindung diri untuk petugas terdepan lawan pandemi yaitu petugas kesehatan. Dengan nilai total lebih dari 1miliar rupiah, beragam jenis APD telah dikirimkan ke berbagai lembaga kesehatan di Indonesia melalui Pertiwi Indonesia.

” Dengan kepedulian ini, kami coba ulurkan bantuan untuk sesama akibat efek pandemi. Kami berharap donasi yang telah kami salurkan dapat menjadi penyemangat kita semua untuk melawan pandemi ini, “ tutup vica.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.