TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…PT. Tristar Transindo hadirkan layanan terbaru untuk pengiriman kargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload (LTL). Soal pengiriman barang kini terasa semakin mudah. Melayani pengiriman dari wilayah Jawa, Bali bahkan sampai dengan Indonesia Timur (Kalimantan, Sulawesi dan NTT).

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus tingkatkan pelayanan terhadap konsumen, Less Than Truckload (LTL) merupakan layanan terbaru di mana area layanan pengiriman barang kini bisa ke Indonesia Timur (Kalimantan, Sulawesi dan NTT) yang sebelumnya tidak bisa kirim kargo skala kecil, dengan harga bersaing.

Selalu menajaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu. Pengiriman Less Than Truckload (LTL) dilakukan menggunakan unit yang prima, mulai dari engkel box (CDE), truk dan blind van.

“Ini adalah layanan terbaru kami, harapannya dengan ini bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pengiriman kargo dalam skala kecil. Pada proses pengirimannya kami gunakan unit yang prima, demi menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu,” ucap Marketing PT. Tristar Transindo, Nikho Alam.

Layanan terbaru PT. Tristar Transindo terapkan protap kesehatan yang ketat. Dalam menjalankan operasional nya, driver menggunakan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer. Sebelum dan sesudah melakukan pengiriman, driver juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan.

“Kami terapkan protap kesehatan yang ketat, sehingga driver dalam melakukan proses pengiriman sudah bisa kami pastikan dalam keadaan yang bersih. Mereka juga sudah kami bekali perlengkapan yang wajib dipakai saat masa pandemi covid-19 ini, mulai dari face shield sampai dengan hand sanitizer,” tutup Nikho Alam.

Sebagai informasi, PT. Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. Perusahaan yang awal mulanya digunakan untuk mendistribusikan unit Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kini terus berkembang positif dan selalu siap untuk mengantarkan produk Anda ke seluruh Indonesia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.