TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…. Sebagai Bikers pastinya sobat gak lepas dari aktivitas perawatan sepeda motor kesayangan, untuk perawatan mesin pastinya harus pinter-pinter pilih oli mesin yang pas dong. Nah…Ngomongin oli mesin, Tebe sendiri adalah penggunan Oli Evalube khusus Matic hingga saat ini, secara motor Tebe udah cocok sama Evalube Scootic RX Sob.

Sobat sekalian udah tau belum Evalube Lubricants ??

Yup…Evalube merupakan sebuah pelumas baik untuk kendaraan mobil maupun motor. Evalube dibuat dengan bahan dasar berkualitas tinggi serta komponen aditif terbaik. Penciptaan komponen aditif yang digunakan Evalube, diproduksi dengan menggunakan teknologi paling mutakhir.

Kejutan Baru dari Evalube di 2020!

Balik ke Judul artikel Tebe di atas, Besok, 11 Juli 2020 akan ada kejutan Baru dari Evalube dan Gofar Hilma di virtual event Evalube yang Sobat dapat saksikan di Youtube dan Facebook Evalube. Bakal ada hadiah menarik Lohh, GRATIS STOCK OLI SELAMA 1 TAHUN (bagi yang beruntung) Enak Khannn, makanya besok jangan sampe kelewat ya sob, pantengin terus.!!!

Nah…Bagi Sobat sekalian yang mau ikutan, silahkan langsung aja Follow IG @evalube_id untuk informasi detailnya dan jangan lupa catet ya waktu eventnya biar gak ketinggalan.

Moga Sobat sekalian beruntung!!!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.