TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Seiring dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan oleh Pemerintah di beberapa wilayah bertujuan untuk menekan penyebaran pandemi virus COVID-19, setiap harinya masih banyak publik yang terpantau tidak dapat melepaskan rutinitasnya bertransportasi memenggunakan kendaraan sepeda motor. Hal tersebut disadari oleh para Karyawan Suzuki divisi roda 2 yang tergerak untuk memberikan kontribusi positif berupa aksi sosial pembagian masker non-medis kepada para pengendara di lokasi-lokasi tertentu.

Aksi sosial perdana yang diinisiasi oleh Pimpinan dan Karyawan Suzuki di divisi roda 2 tersebut dimulai dengan penyediaan ribuan masker non-medis yang pada tahap pertama mengajak perwakilan dari Bandit Community Indonesia (BCI) dalam pendistribusiannya. Bertempat di pos pemantauan PSBB Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat pada hari Sabtu, 2 Mei 2020, BCI berhasil membagikan ratusan masker non-medis kepada pengendara sepeda motor yang melewati pos pemantauan, petugas PSBB serta masyarakat sekitar.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1441 H, BCI turut menggunakan momen ini untuk membagikan ta’jil gratis di lokasi tersebut bersamaan saat pembagian masker non-medis sebagai bentuk kegiatan bakti sosial yang rutin diadakan oleh BCI. Kegiatan tersebut tentunya telah dikoordinasikan dan memperoleh izin dari petugas PSBB setempat.

“Selain memang menjadi agenda BCI dalam rangka baksos Ramadhan, kami juga ingin membantu Pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran COVID-19 yang sedang marak saat ini. Support yang luar biasa dari para Karyawan Suzuki divisi roda 2 sangat kami hargai, dimana keprihatinan mereka terhadap kondisi saat ini berbuah langkah kecil yang dilakukan dalam membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, khususnya bagi mereka harus tetap bertransportasi dengan sepeda motor untuk beraktifitas. Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim Karyawan Suzuki divisi roda 2, Bandit Community Indonesia  dan semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran acara baksos ini. Bravo BCI!”. Tutup bro Dzumanji selaku Ketua Umum BCI yang mendampingi perwakilan dari Karyawan Suzuki divisi roda 2.

 

Selain kegiatan tersebut, rencananya para Karyawan Suzuki divisi roda 2 akan melakukan hal yang kurang lebih serupa pada waktu dan tempat lain, dengan tujuan membagikan perlindungan kepada masyarakat khususnya para pengendara sepeda motor. Keyakinan jika kontribusi sosial dapat dilakukan berbagai pihak, maka secara pasti akan lebih banyak keuntungan yang dapat dirasakan oleh orang banyak secara bersama-sama

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.