Komunitas Yamaha Lexi Jakarta (YLCJ) Gelar Aksi Sosial di Awal Ramadhan!

0
1
Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian… Menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan, YLCJ gelar aksi sosial bagikan takjil berupa minuman jus bervitamin dan buah kurma diwilayah Mampang prapatan dan sekitarnya (24/04).

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) berbagikan Takjil

Bulan suci Ramadhan yang hadir meski di tengah wabah pandemi Covid-19, tetap disambut oleh umat muslim dengan rasa suka cita. Di bulan penuh rahmat dan barokah ini, banyak juga orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan demi mengharapkan ridho Illahirobbi.

Nah..kesempatan Bulan suci Ramadhan ini pun di disambut dan maanfaatkan dengan baik oleh para Bikers dari YLCJ dengan melakukan aksi sosial seperti berbagi takjil berupa minuman jus bervitamin dan juga buah kurma. Dipilihnya menu takjil ini ini disebabkan, pada masa wabah pandemi ini orang-orang butuh multivitamin sebagai peningkat daya tahan tubuh.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bikers pengguna Yamaha Lexi ini tentunya, sejalan dengan aksi memerangi wabah Corona Virus Deseases 19 yang tengah mewabah di Tanah Air. Aksi sosial ini menyasar pada masyarakat yang masih beraktivitas di jalan, meski di tengah masa pengendalian sosial.

Sebanyak 300 botol minuman jus dan 3 kilogram buah kurma ludes dibagikan oleh YLCJ menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan sosial ini terselenggara berkat, kekompakan dan swasembada dari para anggota YLCJ sendiri.

YLCJ berharap wabah pandemi ini segera berakhir, sehingga kehidupan baik dari sisi perekonomian dan kegiatan lainnya bisa berjalan normal seperti sediakala.

“Dengan penuh harap, semoga wabah pandemi ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat pun bisa berjalan normal seperti sediakala kembali,” tutur Bro Putra maulana Akbar selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.